DPC GRIB Jaya Rohil Deklarasikan Dukungan Pasangan H.Bistamam – Jhony Charles Sebagai Bakal Paslon Pilkada Rohil 2024

Rokan Hilir (Riau),kpksigap.com
Organisasi Masyarakat (Ormas) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Rohil mendeklarasikan diri untuk dukung pasangan  H.Bistamam – Jhony Charles sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Rohil 2024.

Deklarasi ini disampaikan bertepatan acara penyerahan SK DPC GRIB Jaya oleh DPD GRIB Jaya Provinsi dan Apel Akbar yang dihadiri oleh ratusan anggota GRIB Jaya dari tingkat kabupaten hingga Cabang dan ranting diselenggarakan di Coffe Brother Kopi Aceh Ujung Tanjung Jalan Lintas Riau – Sumut, Sabtu 21 September 2024.

Dalam sambutannya, Ketua GRIB Jaya Rohil, H.Samsul Hamzah menyampaikan GRIB Jaya Rohil siap mendukung dan memilih H.Bistamam – JC sebagai Bupati dan Wakil Bupati Periode 2024 – 2029. Kata H. Samsul yang juga selaku Ketua Tim Relawan Paslon Bijak tersebut.

” GRIB Jaya Rohil satu komando siap mendukung penuh dan siap memenangkan Paslon BIJAK”. Tegasnya H. Samsul sambil mengucapkan Yel-yel Grib… Jaya… Jaya… Jaya.

Yusri Kandar SE selaku Bendahara DPC GRIB Jaya Rohil juga menambahkan Grib Jaya Rohil sudah mendeklarasikan diri untuk pasangan H.Bistamam – JC. Kami tegaskan, kita siap untuk memenangkan H. Bistamam- JC. Intinya jangan ada anggota grib bermain dua kaki, ingat tuh.

Duet H.Bistamam – JC dinilai layak menjadi calon pemimpin masa depan yang membawa perubahan positif dan kemajuan bagi Kabupaten Rohil kedepannya serta bukan hanya sekedar kata-kata.

Representasi dua figur ini memiliki rekam jejak yang tak perlu diragukan lagi, disamping progresif, visioner dan bersosial tinggi.
Paslon H.Bistamam – JC ini sosok pemimpin yang lahir dari rakyat juga memahami derita dan kepentingan masyarakat. Ungkap Nandar dalam kata sambutanya.

Pada kesempatan tersebut Calon Wakil Bupati Jhony Charles menyampaikan ucapan terimakasih kami dari pasangan BIJAK bersyukur atas dukungan dari GRIB Jaya Rohil. Jangan pernah gentar, harapan kami menang, kita mau liat GRIB Rohil kedepannya semakin profesional di rohil.

Pasangan BIJAK ingin perubahan kedepannya  bukan perubahan kaleng-kaleng dan bukan sekedar retorika maupun sandiwara ditambah lagi dengan didukung GRIB Jaya Rohil akan aman semuanya.

Kegiatan deklarasi tersebut dihadiri Sekretaris daerah (Sekda) DPD GRIB Jaya Provinsi Cutra Andika SH, Wakil Sekretaris DPD Zondri, SE beserta Pengurus lainnya.tampak hadir Mantan KPU Rohil Azhar Syakban.

KPK – SIGAP.COM (Syaipul Bahri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *