Jalan Raya Kedungwaringin Pebayuran Terang Inefisiensi APBD Tahun 2018, Lampu PJU Mati Tak Kunjung Diperbaiki”

Bekasi, kpksigap.com – Banyaknya lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) khususnya di wilayah Kabupaten Bekasi banyak yang mati diduga belum mendapat perbaikan dari pihak Dinas terkait, sangat mengganggu kenyamanan dan keamanan bagi pengguna jalan saat malam hari pada Senin (24/6/24).

Terpantau oleh awak media mencatat bahwa di sejumlah wilayah Kecamatan Cabangbungin, Pebayuran, Kedungwaringin, Sukakarya, Sukawangi, Sukatani dan seluruhnya hingga tidak berfungsi dengan baik. Informasi yang di himpun menunjukkan bahwa anggaran APBD Tahun 2018 seharusnya telah dialokasikan untuk penggantian lampu yang sudah tidak beroperasi secara optimal.

Di katakan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Swadaya Masyarakat (DPD LSM) Prabhu Indonesia Jaya Kabupaten Bekasi N.Rudiansah menekankan perlunya tanggapan cepat dari Pemerintah terkait untuk segera memperbaiki.

“Langkah ini diharapkan dapat mengembalikan kenyamanan serta meningkatkan keamanan bagi seluruh pengguna jalan, terutama untuk mencegah kejahatan di malam hari,”ucap N.Rudiansah.

Himbauan dari LSM Prabhu Indonesia Jaya kepada Pemerintah Kabupaten Bekasi untuk segera mengambil tindakan konkret dalam memperbaiki lampu PJU yang tidak berfungsi.

“Guna mendukung terciptanya lingkungan di jalan raya aman dan nyaman bagi masyarakat,”jelasnya.

Penulis ( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *