Serka Khisbuloh Mewakili Danramil Melaksanakan Penyuluhan Bidang Pertanian Di Desa Binaannya

Sukabumi,Kpksigap.com
Babinsa Koramil 0607-10 Nagrak Kodim kota serka khisbuloh mewakili Danramil melaksanakan mengikuti penyuluhan Bidang Pertanian Di Desa Binaanya dalam rangka program penyuluhan pertanian pupuk Subsidi , bersama gapoktan sekecamatan Nagrak, berempat di kantor Bpp kecamatan Nagrak, (21-9-2024).

Babinsa Koramil 0607-10 Nagrak mengajak warga kelompok tani Penyuluhan dan Ketahanan Pangan nasional guna mengantisipasi kelangkaan pangan kedepannya untuk itu kami mengajak masyarakat setempat menyediakan lahan untuk bercocok tanam yang ditanam  dan pupuk Subsidi kepada Gapoktan sekecamatan Nagrak.

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang aula Kantor BPP kecamatan Nagrak  Kabupaten kabupaten Sukabumi,turut dihadiri, kades,Babinsa koramil 0607-10 Nagrak/Tbs ,sekdes,Bpd,Ppl desa,kelompok tani .

Serka Khisbuloh babinsa koramil Nagrak 0607-10 Kodim kota Sukabumi mengatakan, bahwa Babinsa harus selalu melekat dan wajib untuk menghadiri kegiatan yang ada ditengah masyarakat, baik bersifat kegiatan sosial, keagamaan ataupun pertemuan atau rapat dengan aparatur Desa.

“Hal tersebut untuk menjalin hubungan yang harmonis antara TNI dan masyarakat, serta dapat memperkuat Birokrasi unsur pemerintahan desa, mengingat tanpa bantuan dan peran masyarakat tidak dapat menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya “, kata Serka Khisbuloh.

(KPK SIGAP – Mohammad ridwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *