Sahril Thahir Respon “Jembatan Temadore”

Tidore_Kpksigap.com, Calon wakil gubernur Maluku Utara Sahril Thahir Menghadiri Acara Diskusi Dan Deklarasi Dukungan Milenial nuku atau Barisan Muda Tidore Kepada Pasangan AM-SAH acara Yang Bertempat di Pantai Tugulufa Tidore. Jum’at (20/9/2024)

Diskusi yang bertajuk Peranan Generasi muda nuku dalam menghadapi kemajuan Zaman mendapat Apresiasi dan Respon positif Ko IL (Sapaan akrab) Calon wakil Gubernur yang juga Pasangan dari Aliong Mus Tersebut.

Dalam acara diskusi tersebut Haber Hamit salah satu Tokoh pemuda Kelurahan Bobo kecamatan Tidore Utara mempertanyakan terkait jembatan Temadore (Ternate,Maitara,Tidore) .

Pertanyaan tersebut Mendapat Perhatian Penuh dari calon wakil gubernur Sahril Thahir yang juga Ketua DPD Gerindra Maluku Utara.

Dalam Kesempatan Itu beliau menyampaikan Akan berkordinasi dengan pak Aliong Mus Dan kemudian menjadikan Jembatan Temadore sebagai fokus mereka jika amanah Masyarakat di berikan kepada mereka berdua.

” Menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara,Adapun Skema Pembangunan Jembatan Temadore dengan cara Shering Dana dari pusat dan Daerah nanti di atur kemudian karna ini Proyek Raksasa yang kemudian akan menjadi Aikon Maluku Utara.Insha Allah Kota Kembar Ternate dan Tidore Bisa Menjadi Solusi Untuk meningkatkan Ekonomi Masyarakat dan kemajuan Daerah Maluku Utara”. Ungkap ko IL

Ko IL juga mengatakan Aspirasi Generasi Muda Nuku ini Menjadi Semangat Baru Menuju Maluku Utara Maju,Untuk mecapai keinginan Masyarakat.

” Kuncinya hanya satu pilih Aliong Sahril Agar Jalur kordinasi antara Pemerintah provinsi dengan pemerintah Pusat seirama dan Terkoneksi dengan Baik.

program nasional presiden Terpilih Bpk prabowo dan Gibran juga harus di dukung di antaranya Makan Siang dan Susu Gratis untuk anak anak Sekolah.Tutup Kaders Hambalang tersebut”. Pungkasnya

(KPK – SIGAP BIRO TIKEP)

Editor: Mega

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *