Luar Biasa, Kapolres Rohil Melayat ke Rumah Duka, Korban Diterkam Buaya di Kubu

Rokan Hilir (Riau) kpksigap.com
Luar biasa, pasca mendapat kabar bahwa ada warga meninggal akibat diterkam buaya, di tengah- tengah kesibukannya dalam Operasi Mantap Praja 2024,
Kapolres Rohil AKBP Isa Iman Syahroni SIK MH menyempatkan diri dan bergerak menuju ke rumah duka Yasim (alm) di Jln. Datuk Rambe RT. 004 / RW. 001 Kepenghuluan Teluk Nilap Kecamatan Kubu Babussalam Kabupaten Rohil. Jumat 20 September 2024. Pukul 20.40 WIB.

Kapolres yang melayat bersama rombongan dan juga didampingi oleh Kapolsek Kubu Iptu Kodam F.Sidabutar S.H., M.H. disambut keluarga korban Yasim ( alm) , Tokoh Masyarakat Kecamatan Kubu Babussalam. Tokoh Agama Kecamatan Kubu Babussalam. Tokoh Adat Kecamatan Kubu Babussalam, beserta Tamu Undangan Tahlilan Malam Pertama dan Personil Polsek Kubu.

Di rumah duka Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni menyampaikan, bahwa sebagai mewakili institusi Polri Resort Rohil menyatakan ikut berbela sungkawa yang sedalam dalamnya atas musibah yang dialami korban beserta keluarga serta masyarakat di Kecamatan Kubu Babussalam, Kapolres berharap keluarga korban dapat menerima cobaan dengan ketabahan dan kesabaran. Selanjutnya Kapolres juga menyerahkan bantuannya berupa sembako dan sedikit sagu hati.

Usai mengunjungi keluarga korban, Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni SIK MH melalui Plh Kasi Humas Polres Rohil Ipda Edi Purnomo SH menjelaskan.

Ada pun tujuan Bapak Kapolres Rohil ke rumah duka, untuk
mengucapkan bela Sungkawa terhadap Korban warga yang diterkam buaya, dan bentuk kepedulian polri kepada masyarakat, dan  kemudian Bapak Kapolres memberikan Bantuan Sagu Hati berupa sembako kepada Keluarga Korban dan juga memberikan sagu hati berupa uang santunan kepada keluarga korban,” terang Ipda Edi Purnomo.

Bapak Kapolres mengucapkan terimakasih atas sambutan masyarakat kubu terhadap Bapak Kapolres saat berada di rumah duka, dan berpesan agar masyarakat di Kabupaten Rokan hilir berhati hati dalam melakukan aktivitas sehari-hari agar tidak terjadi hal hal yang tidak kita inginkan,” imbuhnya, dan kunjungan ini dapat apresiasi dari masyarakat dan tokoh agama  kubu karena belum pernah ada pimpinan polri Sangat peduli kepada masyarakat yang terkena Musibah, walaupun jarak yang ditempuh ke rumah duka jauh.

Sumber plh Kasi Humas Polres Rohil.

KPK – SIGAP.COM (Syaipul Bahri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *