Jum’at Berkah : Danramil 0212 – 08 Gelar Silaturahmi Ke 51 Di Masjid Nurul Iman

Barumun,kpksigap.com
Keistimewaan  hari Jum’at bagi umat Islam adalah merupakan hari yang sangat dinanti – nanti karena hari Jum’at”at dalam Islam hari yang memiliki keistimewaan yang tidak dimiliki oleh hari – hari lainnya,Allah S.W.T memberikan pahala yang berlipat – lipat bagi umat – Nya yang melakukan kebajikan dan amal ibadah,pahala yang berlipat itu juga akan diberikan bagi mereka yang melakukan ibadah sunah dihari tersebut.

Jadi tidak heran kalau hari Jum’at ini dijadikan banyak orang untuk berbagi termasuk hampir semua instansi pemerintah,Sewasta, TNI,Polri, Ormas dan organisasi kepemudaan lainnya selalu saja mengedepankan hari  ini dijadikan momentum ladang pahala.

Mungkin terkait dengan meyakini pahala di hari Jum’at ini lah
Danramil 0212 – 08 / Brn Kapten Inf Anahar Jusar dan Bati Tuud Ramil 0212 -08 / Brn beserta  Babinsa Ramil 0212 – 08 / Brn pada Hari Jum’at tanggal 20 September 2024,  melaksanakan Sholat Jum’at bersama Masyarakat, di Masjid Nurul Iman Desa Panarian Kec. Barumun Selatan Kab. Padang Lawas

Kegiatan ini dilaksanakan  dalam rangka Jum’at Berkah dan Silaturrahmi ke 51, setelah selesai melaksanakan Sholat Jum’at dilanjutkan dengan bersedekah nasi kotak kepada masyarakat yang melaksanakan Sholat Jum’at dan Anak Yatim serta Masyarakat sekitarnya.

Pada giat melaksanakan silaturahmi ke – 51 tersebut turut hadir dalam kegiatan
Danramil 0212 – 08 / Brn,
Bati Tuud dan Babinsa Ramil 0212-08/Brn,
Ketua DPC. PPP-AD Kab. Padang Lawas beserta anggota,
Dinas BPBD Kab. Palas,
5.Kades Panarian
Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Panarian.

Selama kegiatan berlangsung berjalan lancar dan aman.

(KPK – Sigap – Syaipul Bahri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *