penundaan rapat panja anggaran perubahan KUA dan perubahan PPAS THN 2024 di DPRD kabupaten OKU.

Baturaja  kpksigap.com.jum’at 20/9/2024 DPRD kabupaten OKU,Provinsi sumatera selatan. mengadakan kegiatan rapat panja anggaran perubahan KUA dan perubahan PPAS THN 2024..namun dalam rapat kegiatan tersebut tidak jadi di laksanakan sedangkan dalam rapat tersebut sudah di hadiri oleh praksi – praksi, HANURA, PDI.P, PERINDO, GOLKAR, PKN, PPP, PKS , GERINDRA, PKB, namun sekretariat DPRD kabupaten OKU, menunda rapat tersebut.
Setelah awak media KPK SIGAP, dan media. SAE NEWS.COM, menemui
Iwan Setiawan selaku sekretariat DPRD Kabupaten OKU,Di ruang rapat,dan beliau  mengatakan bahwa Sanya Rapat tersebut di tunda dikarnakan tidak mencukupi forum untuk mengadakan rapat tersebut karna Iwan Setiawan mengatakan dalam rapat tersebut minimal di hadiri 19 (sembilan belas) DPRD terdiri dari ,2 (Dua ) pimpinan dan 17 ( tujuh belas ) anggota  sedangkan yang hadir dalam rapat tersebut 16 anggota yang hadir cuma yang fisik cuma 12, anggota, maka dari itu rapat tersebut di tunda.

dan fraksi- fraksi yang hadir pada rapat tersebut merasa sangat kecewa dengan penundaan rapat tersebut , karna menurut fraksi- fraksi yang hadir pada rapat tersebut mereka merasa sangat penting nya rapat tersebut di lakukan.

mengingat pentingnya menyampaikan inspirasi masyarakat.dan fraksi-fraksi tersebut menyatakan bahwa kami selaku di percaya oleh masyarakat menjadi wakil mereka di DPRD ini.
dan Jangan sampai kami di katakan oleh  masyarakat tidak bekerja atau tidak ingin membahas soal anggaran APBD.yang sudah sama-sama di ketahui oleh masyarakat dan publikasi.

(RED- KPK SIGAP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *