Ormas Laskar Merah Putih (LMP)Marcab Kabupaten Subang Gelar Rapat Koordinasi Silaturahmi dan perencanaan Sikap Terkait Pilkada Serentak 2024.

Subang KPKsigap.com.- Rapat Koordinasi Ormas Laskar Merah Putih (LMP) Marcab Kabupaten Subang yang di pimpin Ketua Marcab LMP Kabupaten Subang Tisna Sutisna SH di dampingi Sekertaris Irwan Kurniawan dan Bendahara Kiki Akbar bersama seluruh Anggota Markas Anak Cabang (MAC)

sekaligus pengukuhan struktur Kepengurusan di tubuh LMP yang telah resmi mendapatkan SK Kepengurusan yang baru dari MADA LMP Jawa Barat. Rapat di gelar di Kantor Marcab LMP Subang jalan Veteran no 8 Palabuan Kelurahan Sukamelang Kabupaten Subang. Kamis (19/09/2024).

Dan Marcab LMP Kabupaten Subang  dalam pembahasan tersebut merajuk kekrangka mempersatukan satu kesatuan dan jalin sirahturahmi dengan ke anggotaaan yang baru maupun yang sudah lama dalam perencanaan Sikap LMP dalam menghadapi Pilkada serentak tahun 2024 dengan semua Kepengurusan Markas Anak Cabang (MAC) di 30 Kecamatan Se Kabupaten Subang.

Menurut Ketua Marcab LMP Kabupaten Tisna Sutisna S.H  Dengan mensosialisasikan Fungsi Ormas LMP dalam menjalin kerjasama dengan instansi pemerintah maupun  Stakeholder lain nya sinergi demi kemajuan dan kesejahteraan baik untuk Lembaga ke organisasian maupun untuk Masyarakat,

Organisasi kemasyakatan Laskar merah Putih ( LMP) Sebagai alat sosial kontrol dalam pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara, dengan program program selalu berdampingan dengan Pemerintah, TNI, Polri, memperjuangkan dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia

tentu saja tetap mengacu pada ADART Laskar Merah Putih (LMP) yang sudah menjadi pedoman Kelembagaan Organisasi Kemasyarakatan sebagai jati diri yang sudah disepakati dan dipahami bersama. “Tandasnya.

Lanjut Tisna Sutisna Dalam rapat koordinasi dan sebagai ajang silahturami serta dengar pendapat bersama seluruh jajaran Kepengurusan MAC maupun Anggota LMP yang hadir ini untuk mengambil langkah perencanaan pemantapan Sikap dalam Pilkada 2024 ini dengan Harapan dapat  menyatukan persepsi pemikiran dan menguatkan diseluruh Jajaran

Allhamdulillah menurut data best tahun 2022 Kader  LMP sebanyak 4000 orang di Kabupaten Subang, semoga tetap solid dan mendukung Calon Bupati Jimat-Aku yaitu H Ruhimat – Aceng Kudus menjadi Bupati Subang dan Wakil Bupati Subang, Karena Laskar Merah Putih (LMP)salah satu bagian taem presedium Pemenangan Jimat-Aku untuk menjadi Bupati Subang 2 periode 2024-2029. ” Pungkasnya.

(Mangsubang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *