Babinsa Koramil 0607-10 Nagrak Mewakili Danramil Serda Edy Sukoyo Hadiri Acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H*

Munjul – KPKsigap.com Babinsa koramil 0607-10 Nagrak mewakili Danramil serda Edy Sukoyo Hadiri Acara Maulid Baginda Nabi Muhammad Sallallahu Alaihi Wassalam 1446 H di Wilayah Ciambar, kantor kecamatan Ciambar, Rabu, (18-9-2024).

Serda Edy Sukoyo selaku Anggota Ramil 0607-10 Nagrak Kodim kota Sukabumi hadir memenuhi undangan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bertempat di Aula kecamatan Ciambar.

Dalam acara tersebut juga di hadiri , Camat ciambar, Danramil 0607-10 Nagrak ( di wakili) babinsa Munjul Edy Sukoyo, kapolsek Nagrak ( Di wakili) Bhabinkamtibmas desa Munjul, kepala KUA Ciambar, kwpala MUI Ciambar, kepala desa dan Staf kecamatan Ciambar, para kepala UPTD , Tokoh agama dan Tokoh masyarakat dan Perwakilan Ormas.

Serda Edy Sukoyo selaku Babinsa desa Kalibaru Kulon saat di temui tim media juga menuturkan.

“Saya berharap kegiatan ini juga merupakan salah satu Momentum sebagai ajang silaturokhim sesama umat islam, kemudian menjaga ke kompakan, kerukunan antar tetangga itu yang terpenting agar tetap terjaganya nilai nilai kebersamaan dalam bergotong royong dalam kegiatan yang sifatnya untuk ke baikan baik secara individu maupun lingkungan,sehingga situasi baik di tingkat masing-masing  tercipta rasa aman dan nyaman, “ujarnya.

Yang berikutnya dengan kita mengikuti acara Maulid ini semoga iman dan taqwa kita lebih bertambah lagi,Saya selaku Babinsa berharap tetab jaga ke kompakan serta keseragaman dalam menerapkan serta menjaga nilai nilai ke Bangsaan, “pungkasnya.

Reporter : Mohammad Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *