Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud, Prioritaskan Pembangunan Jalan di Desa Beliti Jaya

MUSI RAWAS, kpksigap.com – Komitmen Bupati Musi Rawas (Mura) Hj. Ratna Machmud dalam membangun Kabupaten Mura yang lebih maju, terutama di sektor infrastruktur, semakin gencar dilaksanakan.

“Pembangunan infrastruktur ini untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemudahan akses bagi seluruh masyarakat,” kata Bupati Mura, Hj Ratna Machmud saat melakukan kunjungan kerja di Desa Beliti Jaya, Kecamatan Muara Kelingi, Selasa (17/9/2024).

Melalui peninjauan langsung, lanjut Bupati, dirinya dapat memastikan bahwa pembangunan jalan berjalan sesuai rencana dan akan terus diawasi dan kualitasnya terjaga.

Bupati Ratna juga menegaskan pentingnya pembangunan infrastruktur jalan di wilayah pedesaan guna meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

‘Kami berkomitmen untuk terus mempercepat pembangunan jalan dan infrastruktur lainnya agar masyarakat dapat merasakan manfaatnya secara langsung,’ tandasnya.

Sementara, salah seorang Tokoh Masyarakat Beliti Jaya, Taufik Hidayat mengungkapkan rasa syukurnya atas perhatian yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Mura, khususnya dalam hal pembangunan infrastruktur jalan, mengingat, jalan di desa tersebut telah hampir 40 tahun tidak dibangun.

Lebih lanjut, Taufik menegaskan bahwa masyarakat Desa Beliti Jaya merasa sangat bersyukur karena Bupati Hj. Ratna Machmud yang telah memprioritaskan pembangunan jalan dari Simpang Lubuk Tua hingga Simpang Gajah.

“Rasa syukur yang hanya bisa kami ucapkan kepada Bupati Musi Rawas yang telah memprioritaskan pembangunan jalan menuju desa kami,” ungkapnya.

Taufik Hidayat juga menyampaikan harapan agar Bupati Hj. Ratna Machmud terus berkomitmen memajukan Musi Rawas, terutama jika terpilih kembali di masa mendatang. Masyarakat juga berharap agar program-program pembangunan di wilayah Musi Rawas terus berlanjut, terutama yang berfokus pada pengembangan infrastruktur pedesaan.

“Kami berharap kepada Ibu Ratna jika terpilih kembali, terus berbuat untuk Musi Rawas yang lebih maju lagi dan tidak pantang menyerah demi Musi Rawas maju,” pungkasnya.

 

Turut mendampingi Bupati, Kepala Dinas PU Bima Marga,Alawiyah, Kepala Dinas Perkim, Ardi Irawan, Kepala Dinas Kominfo, Adi Irawan, Dinas KB, Kasat Pol-PP, Camat Muara Kelingi, Kepala Desa Beliti Jaya, Ketua BPD, serta tamu undangan lainnya. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *