Ketua MUI Sikka Ajak Keluarga Besar Lanal Maumere Meneladani Akhlak Baginda Nabi Muhammad SAW

Maumere, Sikka- kpksigap.com
Ketua MUI Kabupaten Sikka Ustadz Muhammad Iksan Wahab, S.HI selaku pengisi Tausiah minta keluarga besar Lanal Maumere meneladani akhlak Baginda Nabi Muhammad SAW yakni akhlak dan moralitas.

“Beliau dikenal sebagai pribadi yang mulia dengan sifat-sifat terpuji. Setiap tindakan dan perbuatannya menanamkan nilai-nilai kebaikan yang membawa kedamaian dan kebahagiaan baik bagi dirinya maupun orang- orang disekitarnya,” kata Ustadz Muhammad.

Ustadz Muhammad lebih lanjut mengatakan, meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW bukan hanya menjadi kewajiban bagi setiap muslim tetapi juga merupakan kunci untuk menciptakan kehidupan yang lebih harmonis dan bermakna.

Sementara Pgs. Palaksa Lanal Maumere Mayor Laut ( T) Nono Sumarno mewakili Komandan Lanal Maumere mengatakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan adalah bentuk implementasi bagaimana cara iman umat Islam agar terus Istiqomah khususnya bagi Keluarga Besar Lanal Maumere.

Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada 1446 Hijriyah/2024 Masehi yang mengangkat tema “Meneladani Akhlak Nabi Muhammad  Shalallahu Alaihi Wassalaam dalam Mewujudkan Personel TNI yang Religius”, bertempat  di Masjid Al Mutmainnah Mako Lanal Maumere, Selasa (17/9/2024).

Adapun acara peringatan diawali dengan Sholat Dhuhur berjamaah, pembacaan ayat suci Al-quran, Tausiah dan ditutup dengan do’a bersama.

Kegiatan diikuti oleh  seluruh anggota Lanal Maumere yang beragama Muslim serta Ibu-ibu Cabang 3 Korcab VII DJAII.

KPK SIGAP Sikka-Yuven

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *