Osvaldo Simbolon, Caleg Terpilih DPRD Kabupaten Samosir, Tetap Ingat Teman SD Rosalynn Veronica

Samosir, kpksigap.com – Setelah mengikuti prosesi pengucapan janji/sumpah sebagai anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara di gedung DPRD Provinsi Sumatera Utara pada Selasa 17/9/2024 di Medan, dra Sorta Ertaty Siahaan, mantan Ketua DPRD Kabupaten Samosir, kini anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, mengajak suami, anak mantu, cucu dan tim makan siang bersama di rumah makan garuda.

Sekalipun sudah menapak lebih tinggi dalam kariernya, sang politikus perempuan pertama yang mewakili Kabupaten Samosir di DPRD Provinsi Sumatera Utara, Sorta Ertaty Siaahan, tetap ramah pada siapapun. Anak mantu cucu nya tetap bisa bermanja manja dengannya. Ketika bertemu di rumah makan garuda, Sorta memperkenalkan anak mantu, keponakannya. Salah satu keponakan Sorta dari pihak suaminya drs Rapidin Simbolon MM adalah Osvaldo Simbolon, putra dari Jautir Simbolon, abang kandung Rapidin

Osvaldo Simbolon, generasi millenial yang terpilih sebagai anggota legislatif 2024-2029 di DPRD Kabupaten Samosir.

Saat hendak berpoto bersama Sorta dan Andreas Simbolon- Bakal Calon Wakil Bupati Samosir (putra kedua Sorta & Rapidin), Osavaldo menghampiri saya dan bertanya, “namboru, apakah ada boru namboru yang bernama Veronica ?” Saya terkejut mendengar ucapan Osvaldo itu, lalu saya tanggapi : “iya, dimana kamu mengenalnya, Valdo ?” Valdo menjawab : “Dulu, waktu SD sama sama sekelas di Budi Mulia Pangururan”. Mendengar penjelasan Valdo itu, saya sangat terharu, daya ingatnya yang luar biasa, karena tetap ingat kepada putri ketiga saya yang pernah bersekolah di SD Budi Mulia di tahun 2005, ketika saya mengikuti Pilkada Samosir sebagai Calon Wakil Bupati, dimana saat itu saya membawa anak ketiga saya Rosalynn Veronica dan anak keempat saya Richmond Faithful ke Samosir dan bersekolah di Budi Mulia Pangururan.

Pembicaraan singkat dengan Osvaldo Simbolon, putra dari Jautir Simbolon, yang terpilih sebagai calon legislatif Kabupaten Samosir periode 2024-2029, membuat saya kagum atas daya ingatnya  yang luar biasa karena  masih bisa mengingat teman SD nya sekitar 19 tahun lalu, yaitu anak ketiga saya Rosalynn Veronica, ungkap Dr drh Rotua Wendeilyna Simarmata MSi, Kepala Biro KPKSigap Kabupaten Samosir. Semoga Valdo dapat menjalankan tugasnya nanti sebagai anggota DPRD kabupaten Samosir dengan amanah dan memperjuangkan aspirasi konstituennya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Samosir (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *