Webiner Series 3 Cerdas Bersama BPSDM Dan HAM Di Aula Moralitas Rutan Labuhan.

Labuhan Deli (Sumut) – kpksigap.com.
Dorong pengembangan potensi dan peforma pegawai, Jajaran Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Labuhan Deli Kanwil Kemenkumham Sumut antusias mengikuti pelaksanaan Webinar Series 3 Kenali Potensimu dan Maksimalkan Performamu, Bersama BPSDM Hukum dan Ham, bertempat di Aula Moralitas Rutan Labuhan Deli, Kamis (12/09).

Webinar Series ke-3 yang diadakan hari ini mengusung tema “Kenali Potensimu dan Maksimalkan Performamu,” bertujuan untuk memberikan wawasan dan motivasi kepada para peserta dalam memahami potensi diri serta memaksimalkan kinerja sebagai aparatur negara.

Dalam sambutannya, Bapak Razilu menyatakan apresiasinya terhadap antusiasme untuk terus maju, belajar, dan berinovasi di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

“Webinar Series ini tidak hanya menjadi sarana untuk menambah ilmu, tetapi juga memberikan dampak positif yang lebih besar bagi organisasi kita,” ujarnya.

Narasumber kali ini Bapak Haryomo, selaku Plt. Ka.BKN dalam penyampaian materinya mengangkat topik mengenai pentingnya pola pikir dan persepsi dalam bekerja, khususnya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). Beliau menegaskan bahwa identitas seseorang dibentuk oleh informasi yang diserap sepanjang hidup, dan terus berkembang seiring bertambahnya pengalaman dan pengetahuan. Haryomo juga membahas perbedaan antara growth mindset dan fixed mindset, serta bagaimana persepsi positif bisa meningkatkan produktivitas dan mempengaruhi keberhasilan karir.

( Eka.W)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *