Organisasi Masyarakat Cendekiawan Anak Pahlawan Bandung (CAPA) Resmi Lantik Ketua Ranting Kecamatan Se-Kota Bandung

KPK SIGAP INVESTIGASI 

JATIM BANYUWANGI 

 

Acara pelantikan pengurus Cabang ranting Kecamatan Organisasi Masyarakat Cendekiawan Anak Pahlawan Bandung (CAPA) se-Kota Bandung resmi di laksanakan, Minggu (15/09/2024).

 

Bertempat di Hotel Kalya Cipaganti – Dago Kota Bandung, Acara ini di hadiri oleh (Kaban Kesbangpol) Kota Bandung Diwakili, Dandim 0168 Diwakili, (Kapolrestabes) Bandung Diwakili, (Ketua DPD) Jabar dan Seluruh Anggota (CAPA DPD) Kota Bandung.

 

Sebagai Langkah Awal Peningkatan Kualitas Pendidikan Organisasi yang sudah berdiri Tahun 2019 ini sudah cukup di kenal oleh masyarakat di Kota Bandung dengan Aksi bersosialisasi di lingkungan warga masyarakat.

 

Ketua (DPD CAPA) Kota Bandung Endang Suryana menjelaskan;

 

” Kami akan terus mensosialisasikan apa yang sudah kita bahan dalam kegiatan ini menjadi organisasi yang lebih baik ke depannya,” “Tutupnya.

 

Endang Suryana menambahkan, menurutnya Dengan mengusung tema “Sosialisasi Kesadaran Bela Negara Bagi Generasi Muda” (CAPA) sendiri berharap agar kedepan generasi jaman sekarang lebih berhati hati dengan pergaulan lingkungan, “Tambahnya.

 

(CAPA) saat ini sudah melantik 10 Anggota untuk Ranting Kecamatan di Kota Bandung dan akan terus Sosialisasikan agar terbentuk seluruh Ranting di Bandung.

 

Saya sebagai pendiri dan Sekjend CAPA/(Cendikiawan Anak Pahlawan) Mengucapkan selamat kepada semua pengurus dan anggota yang sudah di lantik, Pesan saya jagalah nama dan marwah CAPA/(Cendikiawan Anak Pahlawan) bertujuan luhur Tetap Solid dan semangat dalam bingkai CAPA/(Cendikiawan Anak Pahkawan).

 

Saya juga mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada ketua DPD Jabar yaitu pak Gatot dan penasehat (CAPA) Jabar Prof Jorry Sam, Sekda Jabar bu Heni dan ketua (CAPA) Kota Bandung pak Endang dan semua Pengurus (CAPA) yang tidak dapat saya sebutkan namanya satu persatu namun sudah dengan penuh tanggung jawab dan rasa Cinta terhadap (CAPA) telah mengembangkan CAPA/ (Cendikiawan Anak Pahlawan) dan Mengibarkan Panji CAPA di Jawa Barat Semoga Sukses dan berguna bagi Masyarakat.Ungkap:(Tim Jas/Kurnia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *