Pengukuhan Tim Pemenangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Deli Serdang Ali Yusuf – Bayu Sumantri di hadiri Ribuan Kalangan Masyarakat

DELI SERDANG,KpkSigap.com
Pengukuhan Tim Pemenangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Deli Serdang yang di laksanakan di Convention hall KITO Jl. dahlan Tj. Morawa Kec. Tj. Morawa Deli Serdang di hadiri Ribuan Kalangan Masyarakat. Senin, (16 September 2024).

Pengukuhan Tim Pemenangan AYS-BSA langsung di hadiri oleh Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati H. M. Ali Yusuf Siregar dan Bayu Sumantri Agung.

Dalam sambutannya Calon Bupati H. M. Ali Yusuf Siregar mengemukakan bahwa banyak cobaan untuk mencalonkan diri nya, tetapi itu semua mungkin sebagai pertanda kalau mereka akan menang di pemilihan Pilkada tanggal 27 November 2024.

“Mendaftar pun saya hampir tidak lolos, ternyata lolos, lalu ada juga yang mengadukan saya 2 kali, tetapi itu pun tidak terbukti, mungkin ini lah pertanda kalau kami akan terpilih nantinya di pilkada, ada pantunnya jalan-jalan ke Pancur Batu jangan lupa bawa ketupat, kalau kita sudah bersatu macan pun bisa kita ikat, tutur Ali Yusuf.

Dalam kesempatan itu pula, Calon Wakil Bupati Bayu Sumantri Agung menyatakan “AYS-BSA pasti akan menang,  itu terbukti dari lembaga survey yang door to door melakukan survey ke seluruh masyarakat Deli Serdang, dan suara kita mencapai 58% suara, dan Saya nantinya juga akan mengundurkan diri sebagai Anggota DPRD Deli Serdang, ini adalah bukti keseriusan saya dalam memperkuat pembangunan untuk Masyarakat Deli Serdang”.

Pengukuhan berjalan sangat meriah di buka dengan Doa Bersama, lalu menyanyikan lagu Indonesia Raya, Kemudian Lagu Mars Deli Serdang, dan di lanjutkan Lagu Mars AYS-BSA.

Dalam pengukuan Tim Pemenangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati turut hadir pula Ketua LAKRI (Lembaga Anti Korupsi Republik Indonesia) Charles Bronson Surbakti dan Haris Binar Ginting selaku kader dari partai Nasdem.

“LAKRI mendukung dan Apresiasi Visi dan Misi Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Deli Serdang dalam Pemberantasan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme”, Kata Charles.

“Pengukuan Tim Pemenangan ini Bagus, Wajar saja dan seharus nya Calon memperisapkan Tim Pemenangannya agar bisa Maksimal”, Tutur Haris saat bertemu dengan awak Media.

Acara di tutup dengan Foto bersama seluruh jajaran fungsional Tim Pemenangan AYS-BSA di KITO Convention Hall.

(KPK SIGAP – CHARLES)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *