Peningkatan Jalan Hotmik Di Lingkungan BTN Griya Cinangsi Desa Cinangsi Kecamatan Cibogo Kabupaten Subang.

Subang Jabar .KPKsigap.com.- Pemerintahan Desa Cinangsi Kecamatan Cibogo Kabupaten Subang Merealisasikan Anggara Dana Desa (DD) Tahap II tahun 2024. Direalisasikan di 2 Titik di Jalan  Perumahan BTN Griya Cinangsi dengan Volume 78M X 2,5M X 3cm.

Dengan Anggaran Rp 33,940.000 di lokasi di RT 015 RW 05 dan di jalan RW 07 dengan volume 9,2M X 4 X 0,3M, 47,2 X 3 X 0, 03cm. Dan 43,8 X 0,03 cm 80,2,5M X 0,03cm dengan Anggaran RP 67,500.000 sudah termasuk Pajak dengan waktu 1 Hari kerja.

Menurut Ketua LPM Desa Cinangsi Abang Zuherman dalam tahapan peningkatan Jalan Hotmik Dana Desa (DD) Tahun 2024 Tahap II ini kita terapkan hasil dari pengajuan Rapat Musdus tahun 2023 yang direalisasikan tahun ini di 2 Titik di Perumahan Griya Cinangsi

Dengan Pembangunan infrastruktur jalan desa atau Lingkungan dimasyarakat merupakan salah satu aspek penting dalam pembangunan wilayah pedesaan. Jalan desa yang baik dan terawat adalah kunci untuk meningkatkan konektivitas serta membantu Tahap perekonomian masyarakatnya serta mendorong pertumbuhan ekonomi dan pembangunan sosial di wilayah tersebut.

Dan Allhamdulillah dalam pelaksanaan nya di Hadiri Kepala Desa Cinangsi Pepe Surya Subagja ,Babinsa Mustakim dan Aparat Desa Cinangsi beserta pengurus Lingkungan Perumahan Griya Cinangsi Cibogo Kabupaten Subang.”Pungkasnya.

Ditempat yang sama Ketua RT 23 RW 07 bapak Uci sangat mengapresiasi dengan adanya peningkatan jalan Hotmik di lingkungan nya karena Masyarakat disini  akan merasakan kenyamanan dalam berkendaraan dan tidak ada lagi jalan jalan bolong maupun Rusak dilingkungan nya,

semoga saja kedepan nya Masih ada jalan jalan yang belum diperbaiki bisa terealisasikan sehingga semua di lingkungan yang berada di Wilayah Desa Cinangsi ini semua Infrastuktur  jalan jalan Kondusif , “imbuhnya.

Sebagai pengurus Lingkungan khususnya di RT 23 RW 07 Kami Ucapkan terima Kasih untuk pemerintah Desa Cinangsi yang peduli terhadap Infrastuktur Lingkungan khususnya Jalan Jalan Lingkungan yang berada di Perumahan Griya Cinangsi ini

Semoga Apa yang menjadi Harapan seluruh Masyarakat Desa Cinangsi semuanya bisa terleaslisasi baik dalam program program Desa Maupun Program Program Pemerintah yang lain dengan tujuan Mensejahterakan Masyarakatnya.”Harapnya.

(Mangsubang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *