Dukungan Terus Mengalir Dari Masyarakat, Relawan Smart Sangmaneta Siap Menangkan Suaib Mansur

LUWU UTARA,KpkSigap.com
Suaib Mansur terus mendapat dukungan dari sejumlah masyarakat. Kali ini Puluhan orang yang mengatasnamakan dirinya relawan Smart Sangmaneta melakukan deklarasi mendukung dan siap memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara Suaib Mansur dan Triyono Kusnan di Pilkada.2024,

Deklarasi dukungan tersebut disampaikan secara langsung dihadapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Suaib Mansur dan Triyono Kusnan.

Diketahui, Relawan Sangmaneta ini merupakan gerakan yang diinisiasi masyarakat dan tokoh tokoh masyarakat  toraja di Luwu Utara.

Palebangan ketua relawan Smart Sangmaneta mangatakan, komunitas relawan Sangmaneta menyatakan sikap mendukung Suaib Mansur di Pilkada atas keinginan dan adanya kesamaan visi dalam membangun Luwu Utara.

“Tentu tak lepas dari sosok bapak Suaib Mansur yang kami anggap sebagai seorang figur yang berpengalaman, dan amanah, ujar nya

Selain itu Palebangan menyebut, suaib mansur merupakan sosok pemimpin yang dekat dengan masyarakat dan pemimpin semua golongan.

“Bapak Suaib Mansur sangat dekat dengan masyarakat. Beliau menurut saya, dekat dengan semua golongan. Apalagi saya tahu persis beliau pernah menjabat kepala dinas PU, jadi saya tahu bagaimana pengalaman beliau dan sosok Suaib Mansur.

“Kami mendukung Suaib Mansur,karena kami tahu bahwa Suaib Mansur Triono yang bisa membangun Luwu Utara ini dengan pengalaman dan kecerdasan beliau. Kata Smart ini sudah tetap dengan sosok beliau yang cerdas dan berpengalaman, ujar .Palebangan.

(KPK SIGAP – BAGIAN VI RD 79)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *