Zoom Webinar Series Series Ke-III Diikuti seluruh Jajaran Rutan Kelas I Medan Kumham Sumut .

Medan (Sumut) – kpksigap.com.
Terus berupaya mengembangkan kompetensi serta kemampuan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia,
Rumah Tahanan Negara Kelas l Medan Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara Webinar Series III Cerdas Bersama BPSDM Hukum dan HAM yang mengusung tema “Kenali Potensimu dan Maksimalkan Performamj.” Kamis (12/9/24).

Kegiatan ini diikuti oleh staff Rutan Kelas I Medan secara virtual melalui zoom meeting dan Youtube BPSDM KUMHAM TV. Adapun Webinar Series IIl ini berlangsung berpusat di Badiklat Kemenkumham Kepulauan Riau dan dilkuti secara daring oleh seluruh jajaran pegawai Kementerian Hukum dan HAM di seluruh Indonesia.

PLT. Kepala Badan Kepegawaian Negara, Drs. Haryono Dwi Putranto, M. Hum. sebagai pembicara utama, menyoroti pentingnya mengenali potensi dan memaksimalkannya. “Setiap ASN memiliki potensi dan talenta yang berbeda-beda, dan tugas kita adalah mengidentifikasi serta mengembangkan talenta tersebut agar dapat dioptimalkan dalam menjalankan tugas-tugas fungsional.

ASN yang dibangun berdasarkan talenta tidak hanya akan lebih produktif, tetapi juga mampu memberikan kontribusi yang lebih besar bagi kemajuan organisasi dan pembangunan nasional.

Oleh karena itu, penting bagi kita untuk terus mendorong dan memfasilitasi pengembangan talenta ASN dalam setiap aspek pekerjaan mereka.” ujar beliau.

(Eka.W)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *