Jejaring Oke Sikka Sejahtera Menuju New Maumere.

Maumere, Sikka,KpkSigap.com
Jejaring Oke Sikka Sejahtera “JOSS” adalah Paket “JOSS” dalam pertarungan Pemilu Pilkada Kabupaten Sikka 2024 – 2029. Demikian dikatakan Sekretaris Partai Garuda Yos Mbele kepada masyarakat Urung Pigang, Kelurahan Wailiti, Kecamatan Alok Barat, Kabupaten Sikka dalam pertemuan kekeluargaan Minggu, 15 September 2024 di rumah Bapa Yantes.

Sejak Pkl. 16.00 Wita, masyarakat dan Keluarga sekitar 150 orang sudah menunggu kehadiran Calon Bupati Sikka, “Yoris” dan Tim di wilayah Urung Pigang, Kelurahan Wailiti Kecamatan Alok Barat.

Namun kehadiran Calon Bupati Sikka Pa “Yoris” baru tiba di Urung Pigang didampingi Ketua Garuda Bapak Heri Siku dan Ketua PSI  Bapa Yanes, bersama rombongan.

Ikut hadir dalam pertemuan blusukan keluarga di wilayah Urung Pigang Partai Pengusung dan Partai Pendukung antara lain Partai Golkar, Partai PKS, Partai PKN. Sedangkan Partai yang lain menunggu pertemuan pada titik blusukan berikutnya.

Gerakan blusukan menemui para simpatisan dilakukan dari pagi dengan berpindah – pindah lokasi sesuai dengan agenda yang sudah direncanakan. Setelah dari Urung Pigang, masih ada 3 titik blusukan lagi di laksanakan oleh Calon Bupati Sikka bersama Tim. Oleh karena itu disapaan awal oleh sekretaris Partai Garuda bahwa pertemuan saat ini waktunya dibatasi karena masih melakukan pertemuan dengan warga yang lain dimana sudah ditungguh.

Simpatisan Paket JOSS dari setiap kunjungan, sangat antusias dan memiliki komitment bahwa pilihan kepada Paket JOSS bukan hanya pasangan ini baik tetapi paket ini memiliki jejaring di tingkat Nasional yang teruji dan terpercaya serta kredibilitas yang diakui. Ujar Sekretaris Partai Garuda Yos Mbele.

Ketua Partai Garuda “Heri Siku” kembali meyakinkan masyarakat dan keluarga yang hadir bahwa Pa Yoris Calon Bupati Sikka, mampu membawa perubahan untuk Sikka ke depan. Mengapa? Karier Pa Yoris tidak diraguhkan lagi di tingkat Nasional. Pa Yoris memiliki keunggulan kompetensi yang ada pada dirinya dengan memiliki jabatan strategis baik di Partai PSI tingkat pusat dan jabatan lain juga sangat penting. Maka dengan kondisi Kabupaten Sikka Sikka saat ini yang kurang sehat, tentunya kita membutuhkan seorang pemimpin yang energik dan mempunyai kemampuan untuk membangun Kabupaten  Sikka yang lebih baik, Sikka yang baru dengan penataan kota menjadi harapan semua kita.  Dengan memberi contoh, dulu Sikka lebih maju dari  Kabupaten Ende. Tapi sekarang ini Kabupaten Ende lebih maju dari Kabupaten Sikka.

Kehadiran Calon Bupati Sikka “Yoris” menyapa masyarakat dan keluarga yang dengan sikap santun dan kesederhanaan. Tutur katanya meyakinkan dan meneguhkan. Kata orang, saya ini anak kecil. Dan benar bahwa saya ini masih digolong mudah. Usia saya saat ini 33 tahun. Tetapi karier saya sudah teruji. Orang besar di Jakarta saja percaya tentang kebolehan saya, masa keluarga saya, bapa mama di sini tidak percaya. Ujar Pa Yoris kepada masyarakat dan keluarga yang hadir.

Saya hadir di sini mohon dukungan keluarga dan bapa mama. Dukungan semuanya kepada saya, menjadi perhatian bagi saya ketika saya terpilih menjadi Bupati Sikka periode 2024 – 2029.

Wilayah Urung Pigang sejak kecil atau belum mengaduh nasib di kota Jakarta, saya juga mempunyai banyak teman asal dari wilayah sini. Menyebut “Etus” sebagai teman, sama – sama buruh batu merah.

Dukungan kepada paket JOSS juga disampaikan oleh Ibu Erni Wati bahwa paket JOSS memiliki faktor energik sebagai orang mudah yang berpotensi. Selain itu, Pa Calon Bupati mempunyai jejaring di tingkat Nasional yang mapan. Jika di daerah kekurangan dana maka kita yakin bisa mendapatkan sumber dana dari luar.

Masyarakat yang hadir pada pertemuan, menyampaikan kepada Calon Bupati Sikka, “Yoris”, kami siap memenangkan paket JOSS.

(KPK SIGAP – STEFANUS ROTI KEBAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *