Heboh Warga Taman Agung Di Temukan Bunuh Diri Di Kamar Miliknya

Bungo, kpksigap.com – Warga Taman Agung RT 03/RW 01, Kelurahan Bungo,Bathin III, Bungo dibuat geger dengan adanya peristiwa bunuh diri.Sabtu 22 Juni 2024.

Korban merupakan seorang warga taman agung keturunan Tionghoa bernama Nikelin (28) alias Kuku. Pria yang kesehariannya bekerja di servis motor Pasar Atas Bungo itu ditemukan tewas gantung diri dalam kamarnya, Sabtu (22/06/2024) pagi sekira pukul 08:30 WIB.

Jasad Nikelin alias kuku pertama kali ditemukan oleh salah satu keluarganya yaitu Lim Amoy (83), yang mana saat itu keluarganya membangunkan korban untuk berangkat kerja namun tidak ada jawaban. Saat itu posisi pintu kamar terkunci, lalu keluarganya mendobrak pintu tersebut. Hal mengejutkan korban didalam kamar sudah Tegantung dengan tali di atas tempat tidurnya.

“Benar ada seorang pemuda tewas tergantung didalam kamar,” kata Ketua RT setempat Erwin.

Korban sudah lama tinggal di Taman Agung,diketahui seorang pemuda tersebut sejak kecil tinggal bersama bibik nya Lim Amoy.

Kini Korban di evakuasi oleh pihak kepolisian dan dibantu warga setempat, dan di bawa ke yayasan Budi dharma yang berlokasi ke sungai pinang. Untuk dilakukan prosesi keagamaan sebelum jenazah korban di kebumikan menurut kepercayaan warga Tionghoa.

Belum diketahui pasti penyebab korban nekad mengakhiri hidupnya. Peristiwa ini masih di dalami pihak kepolisian.

Penulis Rahmat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *