Masyarakat Desa Tebedak I Bersyukur, PTPN VII Cinta Manis Bangun Jalan Padat Karya

Ogan Ilir, kpksigap.com – Rasa syukur yang sangat luar biasa bagi masyarakat Desa Tebedak I Kecamatan Payaraman,Kabupaten Ogan Ilir (OI) Provinsi Sumatera – Selatan (Sumsel) Karena jalan Penghubung dari Desa Tebedak I menuju Desa Tebedak II dan Desa Talang Seleman telah di bangun oleh PTPN 1 Regional VII Cinta Manis.

 

“Ya Kami sangat bersyukur karena jalan di desa kami telah di bangun oleh PTPN 1 Regional VIi atas Penggarapan jalan padat karya,Sebab jalan tersebut merupakan urat nadi perekonomian masyarakat” Ujar Kepala Desa Tebedak I Zuhriyadi kepada media ini Sabtu (14/09/2024).

 

Dikatakannya juga, kalau permohonan pembangunan jalan tersebut telah di sampaikan kepada Askep SDM dan Umum PTPN I Regional VII Cinta Manis Latif Manager on farm Sugiato S.T

Askep TMA, Bambang sutejo S.P,

Andi putra.

 

“Alhamdulillah Penggarapan jalan padat karya sudah di realisasikan oleh PTPN VII Cinta Manis,Atas bantuannya kami selaku masyarakat Desa Tebedak I mengucapkan terima kasih” ucapnya.

 

Diceritakannya, jalan ini sebuah penantian yang cukup lama masyarakat Desa Tebedak I,sebab jalan tersebut memang menjadi prioritas lalu lintas masyarakat.

 

“Benar, Jalan itu merupakan jalan Penghubung Desa dan menjadi prioritas lalu lintas masyarakat antar desa,tentu dengan di bangunnya jalan tersebut, masyarakat sangat senang” tuturnya.

 

Penulis : Irwadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *