DPD Paguron Jalak Banten Tangerang Lakukan Kerja Sama Pemberangkatan Umroh Dengan SRB Tangsel.

Tangerang Selatan .kpksigap.com – Kordinator Komunitas Syiar Rindu Baitullah ( SRB) Tangerang Selatan Lakukan penandatanganan kesepakatan kerja sama pemberangkatan jama’ah umroh bersama Tanur Muthmainah dengan Ketua Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Perguron Jalak Banten Kota Tangerang dalam rangka sinergi kan progam religiusitas anggotanya di kantor SRB Tangsel Jl. Bayangkara Salak Putih, Paku Jaya ( 12/09/24).

Dalam kesepakatan nya di sampaikan tertulis bahwa untuk membuat anggota nya lebih unggul dan berakhlakul karimah perlu sinergi kan religiusitas progam kerja kami dengan program umroh mudah Easy umroh biro haji dan umroh Tanur Muthmainah dengan sistem syiar yang di koordinir oleh Team Easy umroh Komunitas Syiar Rindu Baitullah Paku Jaya Tangsel, “Ungkapnya Casdi, Ketua DPD Paguron Jalak Banten Kota Tangerang.

Kemudian lanjut Bang Casdi demikian menambahkan, “Pihak kami Paguron Jalak Banten hanya memberikan data dan niat kesungguhan bersama anggota nya supaya bisa mengikuti program easy umroh dari Tanur Muthmainah dengan di koordinir Syiar Rindu Baitullah ( SRB) Tangsel, selanjutnya kami akan lakukan pendataan sesuai arahan dan ketentuan organisasi juga dengan syarat syarat yang sudah ber ketentuan tertulis dari SRB dan Team Easy Umroh Tanur Muthmainah, “Pungkasnya.

Sementara menurut H. Erwin Bahrudin, SE., Koordinator SRB Tangsel menyampaikan, ” Program kerja sama ini mutlak untuk bisa membantu memberangkatkan  kaum muslimin di seluruh Nusantara.

“Akan tetapi ini menjadi istimewa karena ada Perkumpulan Perguruan Jalak Banten yang antusias bekerja sama dengan kami, ingin supaya anggota nya bisa berangkat umroh dengan cara yang realistis dan mudah yaitu program Easy umroh dengan syi’ar menjadi jama’ah membawa jama’ah.

“Tidak berhenti di komunitas ini saja sejatinya program syi’ar dari kami tetapi bisa juga di komunitas lain yang bisa membawa jama’ah tentunya kami juga melayani sepanjang ketentuan dan saling melengkapi data untuk masuk kedalam program Easy umroh dari kami, Singkat Haji Erwin Bahrudin yang kebetulan juga merupakan Ketua Majelis Wakil Cabang ( MWC NU) Serpong Utara.

Hadir dalam kesempatan tersebut antara lain Ketua LTM NU Serut, Nur Cholik, ST., BC Tanur Oos Koswara dan Ust Muhlasin juga ES. Tanur Paimin. ( Cak Nor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *