turnamen bola voli putra dan putri yang di ikuti total 34 tim. Dihadiri Suaib Mansur

Luwu Utara. kpksigap.com
Pentasbihan Gedung Gereja Toraja Jemaat Imanuel Baebunta digelar dengan menghelat turnamen bola voli putra dan putri yang di ikuti total 34 tim. Dihadiri Suaib Mansur yang dalam sambutannya berterima kasih atas pembangunan Gereja Toraja Imanuel.
“Hari ini kita berkumpul dalam acara pentasbihan Gedung Gereja Toraja Jemaat Imanuel Baebunta dan untuk itu saya sebagai pribadi dan bagian dari pemerintah daerah mengucapkan terimakasih atas kontribusi Gereja Toraja Jemaat Imanuel atas berdirinya fasilitas tersebut , yang mungkin bisa kita katakan akan menjadi pusat kegiatan keagamaan,” ucap mantan Kadis PU ini.
Terkait turnamen bola voli yang digelar, SM begitu ia biasa disapa berharap olahraga menjadi budaya sehat diantara jemaat.
“Dalam setiap turnamen yang digelar masyarakat, saya selalu berharap itu menjadi agenda rutin sehingga animo warga akan olahraga itu terpelihara. Nantinya secara tidak disadari olahraga menjadi budaya yang melekat bukan lagi sekedar kegiatan sampingan tapi kebutuhan. Walaupun hanya satu minggu sekali dan selalu disempatkan,” terang Wakil Bupati Luwu Utara yang kerap bermain futsal di Lapangan Futsal Laman DPRD Luwu Utara ini.
Sebagai tambahan Suaib Mansur mengucapkan selamat datang dan selamat bertanding kepada peserta turnamen bola voli dan juga peserta  lomba paduan suara yang diikuti 9 tim dari berbagai gereja seperti Gereja Toraja, GPIL, Pantekosta yang ada di Luwu Utara.
Sementara itu, Pendeta Misel Sanda Luden, STh selaku Ketua Jemaat Imanuel Baebunta
dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran Suaib Mansur dalam kegiatan ini ,hari ini kami betul betul merasakan kehadiran pemerintah di tengah kita Tutupnya,

KPK sigap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *