Semakin BERKELAS, Tim Pemenangan Kecamatan Pendalian IV Koto Siap Menangkan Pasangan Kelmi – Asparaini di Pilkada Rohul

Rohul,(Riau). kpksigap.com.Pendalian IV Koto — Pasangan Kelmi Amri – Asparaini Aidarus terus menerapkan langkah strategis guna memenangkan konstelasi Pilkada Rohul November 2024 mendatang. Hal ini ditandai dengan pembekalan Tim Pemenangan Kecamatan Pendalian IV Koto sekaligus dengan seluruh koordinator desa (Kordes) nya.

Langkah serius ini ditempuh sebagai pemantapan tugas dan fungsi Tim Pemenangan untuk meraih suara terbanyak, setidaknya di seluruh TPS di Kecamatan Pendalian IV Koto nantinya. Lebih dari itu, Tim Pemenangan dalam hal ini, dari pembekalan yang baru saja dilakukan, memiliki fungsi sebagai penyambung lidah dari visi misi yang diusung Paslon Kelmi – Asparaini pada seluruh masyarakat di wilayah tersebut.

Bertempat di Bengkolan Salak, Desa Sei Kandis, Senin, (9/9), Cakada Kelmi Amri menyampaikan pesan khusus pada seluruh Tim Pemenangan Kecamatan Pendalian IV Koto. Kepada Skinusantara.com, Kelmi mengatakan agar seluruh individu dapat melakukan tugas dan fungsi dengan semaksimal mungkin.

“Kami berharap agar seluruh Tim Pemenangan BERKELAS dapat bekerja maksimal, agar nantinya dengan izin Allah dan ridho seluruh masyarakat, pasangan BERKELAS dapat meraih hasil terbaik,” ujar Kelmi. Lanjut Kelmi, dirinya juga berpesan agar dalam menjalankan fungsi kerja nya, dalam hal ini Tim Pemenangan dapat menjalankan politik yang santun dan bermartabat pada setiap masyarakat.

“Tentunya kemenangan merupakan fokus dan tujuan kita, namun dalam proses tersebut, Tim Pemenangan dalam pasangan BERKELAS dapat mengedepankan politik santun dan tidak melakukan politik SARA terhadap Paslon yang lain,” tambah nya lagi.

Tentunya, dengan pembekalan yang diberikan, Kelmi berharap Kecamatan Pendalian IV Koto, dengan seluruh desa yang ada dapat menjadi lebih “BERKELAS”, sehingga perubahan yang diharapkan untuk negeri seribu suluk dapat diwujudkan dalam lima tahun ke depan.

Sementara itu, Cawakada, Asparaini Aidarus menambahkan, pembekalan yang dilakukan masih akan terus dilakukan untuk setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Rokan Hulu. Diharapkan dengan pembekalan yang dilakukan sebelum masuk proses masa kampanye nanti, dapat menjadi bekal bagi setiap Tim Pemenangan untuk melakukan interaksi dan mobilisasi massa guna mendukung pasangan BERKELAS menuju Rohul satu.

“Tentunya road show pembekalan terhadap Tim Pemenangan ini masih terus berlanjut, kami akan terus melakukan koordinasi dan konsolidasi yang kuat dengan Tim Pemenangan di tiap Kecamatan, agar nantinya pasangan BERKELAS dapat meraih hasil terbaik di Pilkada Rohul mendatang,” tutup Asparaini.
(Kpk-sigap Rohul/Das)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *