Kepala Dinas Pendidikan Kebudayaan Lampung Tengah Menggelar Bimbingan Teknis Pengelolaan E-Kenerja Melalui Platform Merdeka Mengajar (PMM)

Lampung Tengah,kpksigap.com. Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Tengah menggelar Bimbingan Teknis Pengelolaan E Kinerja melalui Platform Merdeka Mengajar (PMM) jenjang Paud, SD dan SMP SeKabupaten Lampung Tengah Tahun 2024 yang di hadiri langsung oleh Bupati Lampung Tengah di LEC Pramarta Kecamatan Seputih Banyak Rabu 11/09/2024.

Acara tersebut di hadiri juga oleh Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Drs. Rusmadi, M.M.,
Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Gusmara Jaya, S.T., M.M.,
Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Zulfikar Irwan, S.Sos., M.M. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Tengah Dr. Nur Rohman, S.E., M.Sos., Kepala BKPSDM Kabupaten Lampung Tengah Bambang Setiawan, S.Stp., M.Si.
dan 120 orang peserta Bimtek.

Dalam Laporannya Nurohman menjelaskan bahwa Bimtek yang diselenggarakan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Tengah ini di ikuti dari Perwakilan Ketua Subrayon Kecamatan tingkat SMP 30 Peserta, K3S Kecamatan 30 peserta, Ketua Paud Kecamatan 30 Peserta dan Ketua IGTK Kecamatan 30 Peserta Kecamatan Sekabupaten Lampung Tengah.

Lebih lanjut Nurohman mengatakan bahwa kegiatan ini adalah indikator bahwa Pemkab Lampung Tengah peduli pada kinerja jajarannya.
“Bimtek ini penting karena pemerintah terus mendorong basis pembinaan yang meliputi kompetensi, kualifikasi, dan kinerja”.
Lebih lanjut Kepala dinas Pendidikan Kabupaten Lampung tengah berharap Kepada Bupati untuk dapat memberikan Masukan, arahan serta motifasi kepada seluruh peserta Bimtek agar kedepannya dapat lebih Maju demi mewujudkan kabupaten lampung tengah yang berjaya.

Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad, S.Sos., M.M. menjelaskan bahwa sistem e-Kinerja ini diharapkan dapat memberikan efisiensi dan efektivitas dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sebagai aparatur pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah.
“Pelaksanaan bimtek e-Kinerja ini memiliki tujuan yang sangat penting, yaitu untuk meningkatkan pemahaman dan pengetahuan kita semua dalam mengimplementasikan sistem e-Kinerja di lingkungan Pemerintah Daerah.(Badri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *