Kapolsek Subang Kota hadiri Deklarasi Pilkada Damai 2024 Tingkat Kecamatan Subang.

Subang Jabar. Kpksigap.com.- Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu S.I.K, S.H.M.H Melalui Kapolsek Subang Kota AKP Endang Suganda beserta Jajaran menghadiri Acara Giat Deklarasi Pilkada Damai 2024 yang bertempat di Aula Jawara 1 kantor Kecamatan Subang Kabupaten Subang Rabu.(11/09/2024)

Giat Deklarasi Pilkada Damai tersebut dihadiri oleh Camat Subang Moch. Solih M, M.Si, Danramil 0501 Subang Kapten Arm M. Saprudin, Kapolsek Subang AKP Endang Suganda, Ketua PPK Kec. Subang, Ketua Panwascam Subang M. Muhaidhir Yamani, S.An, para Lurah se-Kec. Subang, para Ketua PPS se-Kec. Subang, Anggota PPK Subang, Anggota Panwascam Subang, para Ketua organisasi kemahasiswaan, LSM / Ormas serta para tamu undangan lainnya dengan jumlah 40 orang.

Rangkaian Acara dalam kegiatan Deklarasi pilkada Damai ini di Awali Pembukaan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya yang dilanjutkan dengan pembacaan Teks Deklarasi Damai Pilkada 2024 tingkat Kecamatan yang dibacakan oleh Ketua PPK Kecamatan Subang yang di ikuti seluruh peserta yang Hadir dalam acara tersebut.

Yang dilanjutkan penandatanganan Naskah Deklarasi Damai Pilkada 2024 oleh penyelenggara Pemilu. Peserta pemilu dan diketahui oleh Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Tingkat Kecamatan Subang.

Selanjutnya penyerahan Deklarasi Damai Pilkada 2024 yang telah ditandatangani secara Simbolis oleh Ketua PPK kepada Camat Subang Moch Solih M,M.Si.dsn dilanjutkan menyanyikan lagu padamu Negri.

Dalam sambutannya, Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu S.I.K, S.H.M.H Melalui Kapolsek Subang Kota AKP Endang Suganda mengajak semua pihak untuk bersama-sama menciptakan suasana aman, damai dan kondusif menjelang Pemilu serentak tahun 2024 atau sesudah Pemilu sesuai tujuan digelarnya deklarasi ini, Memasuki tahapan pesta demokrasi Pemilu serentak tahun 2024 yang akan diselenggarakan tidak lama lagi,

Kapolsek Subang AKP Endang Suganda menghimbau kepada seluruh tamu undangan yang hadir untuk bersama-sama menjaga suasana kamtibmas khususnya di Kecamatan Subang tetap aman, sejuk dan damai.

Lanjutnya, Perbedaan pemahaman serta pandangan politik adalah suatu yang lumrah namun jangan hal tersebut menjadikan jarak yang berimplikasi dalam kehidupan sosial sehari-hari.

Perbedaan pandangan dan pilihan politik adalah hak setiap warga masyarakat, dan tentunya kita harus bijak dalam menyikapi hal ini. Berbeda bukan berarti harus bermusuhan,
dirinya berharap dan mengajak mari kita terus pererat silaturahmi dan menjaga kebersamaan semangat persatuan dan kesatuan jaga kondusifitas di Kecamatan Subang ini, “Tandasnya.

Lebih lanjut Endang berpesan mari kita jaga integritas dan profesionalitas Aparatur Negara, Aparatur Sipil Negara (ASN) Bersama TNI,Polri bersifat Netral. Netralitas yang dimaksud adalah bahwa setiap ASN tidak boleh berpihak kepada kepentingan atau pengaruh pihak manapun Mari kita sukseskan Pilkada 2024 ini dengan penuh Damai Aman dan tenteram,”pungkasnya.

(Mangsubang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *