Memilukan,Bocah Berumur 4 Tahun Asal Desa Sereka Tenggelam Disungai Musi

MUBA, kpksigap.com– Satu orang berjenis kelamin perempuan Warga kediaman Dusun 2 Desa Sereka Kecamatan Babat Toman ditemukan meninggal dunia diduga akibat tenggelam disungai musi kabupaten musi banyuasin.

Diketahui identitas korban bernama pania binti sadam ditemukan keadaan hanyut disungai musi musi.mendapati informasi korban tenggelam tersebut warga desa sereka beramai-ramai menuju pinggiran sungai untuk melihat korban yang ditemukan dalam kondisi meninggal tersebut.

Kepala Desa Sereka Surianto saat dibincangi mengatakan, benar telah ada korban tenggelam.berdasarkan identitas dan keluarga pihak korban.korban bernama pania binti sadam yang berdomisili Di Dusun 2 Desa Sereka Kecamatan Babat Toman.

“Ya,benar telah ditemukan korban berjenis kelamin perempuan ditemukan tenggelam dan hanyut disungai musi.identitas korban sudah diketahui dengan nama pania binti sadam warga dusun 2 desa sereka”,ungkap kepala desa sereka rabu (11/09/2024).

Untuk selanjutnya, Kepala Desa Sereka bersama pihak keluarga korban akan berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk melaporkan kejadian naas tersebut.

“Korban sudah dibawa keluarga,dan selanjutnya kita pemerintah desa bersama keluarga korban akan berkoordinasi dan melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian untuk tindak lanjutnya”,tukasnya

RED-,KPK Sigap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *