Kesbangpol Gelar Rakor Pelaksanaan Pelayanan Pemerintah Umum Bersama Kades, TNI dan Polri 

LUWU UTARA – kpksigap.com.Rapat Koordinasi Pelaksanaan Pelayanan Pemerintah Umum  Bersama Kesbangpol Luwu Utara Unsur Forkopimcam, Kepala Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan Masyarakat Kecamatan Sabbang, digelar di Aula Kantor Camat Sabbang. Selasa, 10/08/2024.

Kegiatan ini dubuka langsung Kepala Kesbangpol Luwu Utara Hakim Bukhara, dan dihadiri Camat Sabbang, unsur TNI, dan Polri.

Rapat koordinasi ini adalah kegiatan yang di inisiasi oleh Kesbangpol Luwu Utara. Dalam rangka membangun koordinasi dan sinergitas antara Pemerintah Kecamatan, Desa, TNI dan Polri terkait kamtibmas di Desa.

Kepala Kesbangpol Luwu Utara Hakim Bukhara menyampaikan, pentingnya sinergi antara semua pihak dalam menyelesaikan persoalan kamtimbas.

Menurut dia persoalan kamtimbas juga harus menjadi perhatian serius, apalagi di masa tahun politik.

“Memamg sudah menjadi tugas kita sebagai aparutar baik itu TNI dan Polri, bersinergi dalam menyelesaikan setiap persoalan, diantaranya masalah kamtibmas”,jelas Hakim.

Dalam kesemptana itu Hakim juga menyampaikan beberapa hal terkait rapat koordinasi yang erat kaitannya dengan unsur 3 pilar. Dan menyelesaikan persoalan persoalan kamtibmas yang ada di Desa.

“Tugas kita ini tidak ringan, olehnya kita butuh kekompakan. Ada peraturan pemerintah. Yang intinya rapat koordinasi ini adalah bagaima membangun sinergi kita bersama dalam menyelesaikan persoalan yang ada”,Jelasnya.

Diketahui, Rapat koordinasi ini digelar disejumlah Kecamatan Luwu Utara.

(KPK SIGAP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *