Pordes Pekan Olahraga di Desa Tanjung Raja Selatan

Ogan Ilir, kpksigap.com – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-79 tahun 2024 Pemerintah Desa (Pemdes) Tanjung raja Kecamatan,Tanjung Raja mengadakan turnamen olahraga yang dikemas dalam Pekan Olahraga Desa (Pordes).

 

 

“Kepala Desa Tanjung selatan mengatakan, sebanyak tujuh turnamen olahraga yang akan diadakan di Pordes Tanjung selatan yakni jenis permainan yang di adakan, (1) lomba bola voli, (2) lomba mobile legend ML (3) lomba balap sepeda ML (4) lomba karoke (5) lomba Gaple (6) lomba tarik tambang lima orang (7) lomba Futsal mini.

 

Bentuk sosialisasi kepada warga masyarakat Desa Tanjung raja selatan untuk ikut berpartisipasi memeriahkan turnamen Pordes.Hal itu dilakukan dengan tujuan agar bisa meningkatkan rasa Nasionalisme dan menciptakan kekompakan antara Pemdes dengan masyarakat,” kata Kepala Desa saat ditemui, pada Rabu (11/09/2024).

 

“Selain itu kepala desa Tanjung raja selatan berharap,dengan adanya turnamen olahraga Pordes ini,bisa menghasilkan bibit-bibit unggul yang dapat diikutsertakan dalam turnamen olahraga tingkat kabupaten, sehingga bisa mengharumkan nama Desa.

 

“Kami berharap kegiatan Pordes dapat meningkatkan semangat masyarakat Desa Tanjung raja selatan kecamatan Tanjung raja dalam membangun wilayahnya untuk lebih maju dan sejahtera, sebagai salah satu upaya memberi kehormatan kepada para pahlawan kita yang berjuang merebut dan mempertahankan kemerdekaan,” ucapnya.

 

Penulis : Irwadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *