Koramil 0607-10 Nagrak Kodim Kota Sukabumi Bantu Evakuasi Rumah Warga Yang tertimpa pohon tumbang

Ciambar- kpksigap.com Babinsa Koramil 0607-10 Nagrak Kodim Kota Sukabumi, Sertu Yusuf Dwi prasetyo  melaksanakan peninjauan dilanjutkan pembersihan rumah rusak Akibat pohon tumbang milik Bapak Daday Hidayat yang di Huni 1 Kk 4 Jiwa kp. CiJawa Rt 02/9 Desa  Ci Ambar kecamatan Ciambar kabupaten Sukabumi,(10/9/2024).

Diawali dari laporan warga bahwa Bapak Daday Hidayat mengalami musibah rumahnya rusak akibat tertimpa pohon tumbang, Saat itu juga Sertu Yusuf Dwi prastyo langsung bergegas menuju ke lokasi bersama Babinkamtibmas, BPBD Kecamatan Nagrak dan warga dilanjutkan pembersihan dan pembenahan bersama warga sekitar.

Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa namun Bapak Daday Hidayat mengalami kerugian material akibat kejadian tersebut diperkirakan mencapai 30.000.000 rupiah.

Lebih lanjut, Babinsa Sertu Dwi yusuf prastyo disela-sela pembersihan menyampaikan kepada warga setempat supaya selalu waspada dan berhati-hati dengan hujan deras disertai angin kencang , karena cuaca seperti ini diperkirakan masih cukup tinggi di wilayah Kabupaten Sukabumi.

Kami berharap warga masyarakat selalu waspada dan berhati-hati dengan potensi cuaca yang masih cukup tinggi, dan apabila terjadi suatu yang tidak diinginkan supaya segera melaporkan atau menghubungi petugas agar segera dapat di tindaklanjuti oleh pihak-pihak terkait,” imbuh Babinsa.

Reporter : Mohammad ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *