Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 78 Polres OKU, Adakan Kegiatan Pelayanan Kesehatan Penyandang Disabilitas 20 Juni 2024

Oku Batukraja, kpksigap – Polres Oku melalui Sie Dokkes kembali melaksanakan kegiatan pelayanan kesehatan terhadap penyandang disabilitas dalam rangka hari bhayangkara ke 78 tahun 2024.

Kegiatan pelayanan kesehatan terhadap penyandang disabilitas dalam rangka hari bhayangkara ke 78 tahun 2024 kali ini dilaksanakan di Kebun Jati dan Pasar Tempel Kec. Baturaja Barat Kab. Oku. Kamis (20/06/2024) pagi.

“ Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., melalui Kasi Dokkes Polres Oku dr. Masnura mengatakan kegiatan pelayanan kesehatan yang kami gelar ini merupakan bentuk kepedulian Polres Oku dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat secara gratis, dengan turun langsung ke lapangan melihat masyarakat di kampung-kampung.
Selain melaksanakan pelayanan bagi penyandang disabilitas, Sie Dokkes Polres Oku juga melakukan pengecekan kesehatan berupa tensi (tekanan darah),edukasi kesehatan, Pemberian obat yang diperlukan dan vitamin serta memberikan bantuan berupa sembako untuk penyandang disabilitas.
dr. Masnura menyebut pentingnya pemeriksaan kesehatan, ia berharap kegiatan tersebut bermanfaat untuk orang banyak. Kami berkomitmen untuk terus melakukan kegiatan kegiatan social yang bermanfaat bagi orang banyak.
Semoga apa yang telah kita lakukan hari ini dapat memberikan dampak positif dan meningkatkan kepercayaan serta hubungan baik antara Polri dan masyarakat. Ujar nya

Penulis ( Sarifudin )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *