Paslon Wakil Bupati Menadia Sosok Yang Menyentuh Hati Masyarakat Manganitu

Sangihe. Kpksigap.com,
Ara Remran Sinadia, S.E. Paslon Wakil Bupati Menadia (Manossoh-Sinadia) sosok yang menyentuh masyarakat Manganitu, buktinya dia sangat di senangi waktu ikut merakyat dengan penduduk yang bermata pencaharian nelayan dan petani, Sabtu (7/09/2024).
“Kami sangat tersentuh dengan bpk Remran Sinadia yang sapaan akrabnya papa Ara, ujar masyarakat Manganitu.”

Pp Ara sangat prihatin dengan keluhan para nelayan karena kurang tersentuhnya oleh perhatian pemerintah sehingga mereka menjadi kewalahan dengan kondisi yang ada, buktinya kurang kepedulian tentang nasib mereka.

Keluh-kesah yang mereka sampaikan membuat papa Ara Remran lebih menyemangati untuk tetap unggul dalam Pilkada dan semua keluhan mereka selalu dicari jalan keluarnya.

Papa Ara Remran menyampaikan permohonan maaf karna calon Bupati tidak bisa hadir karna ada kegiatan lain.

” Terima kasih kepada masyarakat Manganitu karena sudah menyempatkan diri hadir dan dengan setia tetap menunggu kedatangan saya karena ada giat juga di tempat lain, tuturnya.”

Dari beberapa tempat yang sudah saya datangi keinginan masyarakat sama yaitu tentang kurang perhatian pemerintah tentang nasib para pelayan dan kenaikan tarif PDAM yang begitu mengikat leher.

Pasangan calon bupati dan wakil bupati Menadia (Manossoh-Sinadia) pasangan calon dari partai Gerindra dan dukungan dari partai Perindo dan PPP.

Papa Ara Remran Sinadia sebelumnya adalah sosok anggota dewan  yang selalu memberikan ide yang cemerlang buktinya tiga periode dia duduki menjabat sebagai wakil ketua dan juga sebagai Ketua Komisi 1, seorang sosok yang begitu peduli dengan kegiatan keagamaan, yang lebih menarik perhatian lagi pernah jadi juara bintang radio.

(Elisabeth)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *