Wow Anggota Dewan Baru Dilantik Lecehkan Pofesi Wartawan Sebut Oknum Wartawan Tak beretika

Subang Jabar,KpkSigap.com
Baru baru ini beredar sebuah vidio Chanel Prodcas di Kanal
salah seorang Anggota Dewan Dapil 1 yang baru dilantik merasa Kecewa atas perlakuan sejumlah Oknum wartawan yang datang kepesta Syukuran atas Pelatikan dirinya menjadi Anggota Dewan DPRD Kabupaten Subang Periode 2024-2029,

karena menurut dirinya para oknum wartawan tersebut tanpa di undang datang kepesta Syukuran dirinya datang dan langsung Makan tanpa ijin dirinya. Senin (09/09/2024).

Dalam vidio tersebut jelas jelas Statement Seorang Anggota Dewan DPRD Kabupaten Subang Kamal  yang dengan santai nya penuh percaya Diri dan besar kepala mengatakan bahwa Wartawan yang mengkerubuti dirinya hanyalah Para Oknum wartawan tanpa legalitas yang jelas

hanya datang tanpa di undang langsung ngambil piring dan Makan ditengah tengah tamu Undangan lain nya dan pulang minta sejumlah uang Dimata dirinya oknum wartawan tersebut tidak punya etika.

Dengan beredarnya vidio tersebut Membuat Garang dikalangan para Kuli tinta Awak Media yang seolah olah para wartawan Hanya lah para Oknum yang sekedar datang makan dan minta jajan saja, dan wartawan Dimata Anggota DPRD dari partai Golkar sdr Kamal  tersebut hanyalah Oknum wartawan murahan dan Tak beretika serta tidak punya legalitas yang jelas. Ujar Kamal dalam Unggahan nya .

Apa yang di ucapkan oleh seorang Anggota DPRD yang Baru dilantik Minggu kemarin itu sungguh sangat menyakitkan dikalangan Para Awak Media wartawan di Kabupaten Subang, dan tak sepantasnya seorang Anggota dewan DPRD yang dibesarkan oleh kalangan para jurnalis dan dipilih oleh masyarakat mengatakan hal seperti itu karena kita legalitas kita jelas para jurnalis wartawan dari berbagai Media Cetak Maupun Online yang ada di kabupaten Subang.

ini jelas sudah melecehkan profesi para Awak Media wartawan di seluruh Indonesia dan mungkin hal seperti ini akan menjadi malapetaka buat Anggota tersebut ,karena Kuli Tinta Jurnalis Media Online akan terus di bumingkan beritanya hingga pelosok Dunia sampai Kata Maaf terucap dari dirinya.

Dan menurut impormasi dari rekan rekan  awak media di Kabupaten Subang Akan melakukan Orasi dan akan melaporkan Anggota Dewan dari Partai Golkar tersebut atas tuduhan pelecehan profesi awak media tersebut ke APH, dan berharap kepada Ketua DPRD Kabupaten Subang untuk menindak lanjuti atas tindakan dan langkah sangsi tegas terkait Anggotanya dalam Vidio Prodcas yang beredar di kanal YouTube tersebut dan memberikan Hukuman yang  pantas buat Anggota Dewan Yang baru saja dilantiknya tersebut.

(KPK SIGAP – Mangsubang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *