Sambut Maulid Nabi, Kober Arridwan Adakan Karnaval Bertema Religi

Subang Jabar,KpkSigap.com
Tradisi unik menyambut Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, siswa siswi bersama guru dan orang tua siswa Kober Arridwan Desa Neglasari Kec. Banjaran Kab. Bandung adakan Karnaval Religi, Senin  (9/9/2024).

Karnaval Religi tersebut merupakan bentuk kreatifitas siswa siswi KB ARRIDWAN dalam menyambut kelahiran Nabi Muhammad SAW.

Dalam karnaval tersebut siswa siswi KB ARRIDWAN membawa poster dan tulisan bertajuk kecintaan terhadap baginda Nabi Muhammad SAW. Selain itu juga, diputar lagu lagu solawat nabi ketika berjalan yang menambah kemeriahan karnaval.

Pengasuh sekaligus guru KB Arridwan Rita Nurhasanah mengatakan kegiatan ini dalam rangka mengenang dan menghormati lahirnya Nabi Muhammad SAW. Dengan acara ini siswa siswi KB ARRIDWAN bisa mengenang akan sosok suri tauladan seorang Nabi.

“Alhamdulillah siswa siswi di KB ARRIDWAN sangat bersuka cita dalam melaksanakan kegiatan ini. Harapan kami dengan kegiatan ini, anak anak akan  mengenang akan sosok suri tauladan seorang Nabi dan menerapkannya di kehidupan sehari hari,” katanya.

Sementara itu ibu Welly  salah satu orang tua siswa dari KB ARRIDWAN merasa antusias dengan kegiatan karnaval religi dalam memperingati Maulid Nabi tersebut. “Saya bersama orang tua siswa lainnya merasa sangat antusias dan mendukung kegiatan ini, semoga akan terus ada dan lebih meriah lagi tiap tahunnya,” harapnya.

(KPK SIGAP – Mangsubang/Arul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *