Bupati Agam Andiwarman Apresiasi Reuni Akbar SMA Negeri 1 Bukittinggi

BUKITTINGGI— kpksigap.com. Bupati Agam, Sumatera Barat, Dr. H. Andri Warman, S.Sos., M.M., menyampaikan rasa bahagianya atas rencana kegiatan reuni akbar SMA Negeri 1 Bukittinggi yang akan digelar pada 13—15 September 2024 mendatang.

“Saya bahagia reuni ini dapat diselenggarakan dan dibuat besar-besaran,” ujar Andri Warman kepada wartawan di kediamannya, Ahad (8/9/2024).

Pengurus alumni SMA Negeri 1 Bukittinggi menurut Andiwarman, telah terbentuk sejak tahun 1959. Sekolah ini sendiri berdiri pada tahun 1954.

“Alhamdulillah pengurus alumni sangat kompak sekali sampai sekarang,” katanya.

Bupati Andri Warman sendiri merupakan alumi SMA Negeri 1 Bukittinggi angkatan 1981. Khusus alumni 1981—1985 berkumpul dan berinteraksi di sebuah grup WhatsApp yang diberi nama “Latarak Tacin”.

“Salah satu rangkaian kegiatan reuni itu juga dimeriahkan penampilan tambua tansa, sebuah alat music tradisi Minang,” ungkapnya.

Dia berharap acara reuni akbar itu berjalan dengan sukses, karena menurut data yang telah dihimpun alumni SMA Negeri 1 Bukittinggi sebagian besar alumni adalah putra daerah Bukittinggi dan Agam. Sebagian besar di antara mereka telah menjadi orang sukses di berbagai profesi yang digeluti.

Reuni alumni SMA Negeri 1 BUkittinggi tahun ini dikelola oleh alumni angkatan 1997—1998 yang diketui Feri Ardianto (angkatan 1983).

Andri Warman sendiri merupakan pengurus alumni angkatan 2016—2020. (IndraJ ABW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *