Ketua Tim Kemenangan Pastikan Benny-Sarbin Menang di Kota Tidore Kepulauan

Tidore, Kpksigap.com, Bakal calon Gubernur Maluku Utara Benny Laos dan bakal calon Wakil Gubernur Maluku Utara Sarbin Sehe melakukan pertemuan tatap muka di kecamatan Tidore, tepatnya di kediaman bakal Calon Wakil Gubernur Bapak Sarbin Sehe di Kelurahan Tomagoba Kota Tidore Kepulauan. Minggu (08/09/2024)

Acara “DOWARO SE SILOLA” dan sekaligus silaturahmi tatap muka dengan pemuka agama dan toko masyarakat dan seluruh pendukung, simpatisan Benny_Sarbin terlihat meriah dan dibanjiri ratusan pendukung dan simpatisan dari kecamatan Tidore, dan Tidore timur yang terwakili sebanyak 15 orang per kelurahan.

Mohtar Djumati ketua tim Kemenangan Benny-Sarbin Kota Tidore Kepulauan dalam sambutannya mengatakan siap memenangkan pasangan Benny-Sarbin di Kota Tidore Kepulauan.

“Dari seluruh kandidat calon gubernur yang ada kita harus melihat rekam jejak. Karena dimana kita bisa melihat benny Laos bisa merubah Morotai”. Kata Mohtar Djumati sangat berapi api.

“Jika yang lain mengatakan mereka kuat di kota Tidore, mereka kuat di Sula akan tetapi kita sangat kuat di semua kabupaten/kota di Maluku Utara” . Pungkasnya.

(KPK_SIGAP BIRO TIKEP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *