Cegah Gangguan Kamtibmas Jelang Pilkada, Kapolres Rohil Cooling System Tokoh Masyarakat Tionghoa Bagan Siapi-api

Rokan Hilir (Riau) kpksigap.com –
Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni, SIK, MH didampingi Kanit Reskrim Polsek Bangko Iptu Irwandi Turnip SH MH
lakukan pertemuan dengan Tokoh Masyarakat Tionghoa Bagan Siapi-api. Sabtu 7 September 2024 Pukul 13.45 WIB.

Disini Kapolres Rohil disambut oleh Tokoh Masyarakat Tionghoa Sugianto alias Raja Baut dikediaman di Jl. Kelenteng Kelurahan Bagan Kota Kecamatan Bangko Bagan Siapi-api Ibukota Kabupaten Rohil.

Usai pertemuan tersebut, Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni, SIK, MH melalui Plh Kasi Humas Polres Rohil Ipda Edi Purnomo SH menjelaskan.

Cooling system Bapak Kapolres Rohil dengan masyarakat Tionghoa Bagan Siapi-api,
pada kesempatan Cooling System tadi Bapak Kapolres Rohil telah menyampaikan ajakan untuk sama sama menjaga situasi Kamtibmas menjelang, pada saat dan setelah Pilkada 2024 nantinya.

Bapak Kapolres berpesan agar semua masyarakat tidak mudah terprovokasi isue isue hoax dari oknum orang atau kelompok tertentu sehingga situasi menjadi tidak kondusif. Berbeda pilihan merupakan hal yang biasa namun jangan dijadikan bahan perpecahan yang dapat merugikan kita semua, kata Bapak Kapolres,” tiru Ipda Edi Purnomo.

Selanjutnya juga disampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya Cooling System ini adalah untuk menjaga dan mencegah potensi gangguan kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen yang ada sehingga situasi kamtibmas tetap terjaga dan juga terkendali,” imbuh Plh Kasi Humas Polres Rohil ini.

Sumber Humas Polres Rohil.

KPK – SIGAP.COM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *