Final Turnamen Bola Voli Lapadondanan Cup 2024 ini digelar di Lapangan Bola Voli Desa Sepakat Kecamatan Masamba,

Luwu Utara. kpksigap.com
Tim Putri Laba Desa Laba Kecamatan Masamba berhasil keluar sebagai juara Turnamen Bola Voli Lapadondanan Cup I Tahun 2024 setelah di final mengalahkan Rante Paccu Desa Baebunta Kecamatan Baebunta dengan skor 3 – 0.

Final Turnamen Bola Voli Lapadondanan Cup 2024 ini digelar di Lapangan Bola Voli Desa Sepakat Kecamatan Masamba, Rabu, (4/9/2024). Laga final kedua tim berlangsung seru dan menarik. Meski menang, Laba mendapat perlawanan yang tak mudah di tiga gim.

Ditemui usai membawa timnya juara, Manajer Tim Putri Laba, Alisman, mengaku mempersiapkan timnya dengan sangat baik sejak dimulainya turnamen ini. Puncaknya terjadi di final. Di mana Tim Putri Laba sukses mempertahankan ritme permainannya.

“Stamina anak-anak sangat baik ketika bertanding. Tentu ini patut disyukuri karena kami suskes memenangkan pertandingan di final,” kata Alisman, pria yang dikenal memiliki komitmen untuk memopulerkan olahraga bola voli di Kabupaten Luwu Utara ini.

Alisman mengakui bahwa timnya sangat beruntung di final. Mengingat tiga gim berlangsung ketat, meski semua gim dimenangkan anak-anak asuhnya tersebut. “Kami sangat beruntung bisa mendapatkan point penuh di tiga gim,” terangnya.

Tak lupa, Alisman menyampaikan apresiasi kepada PBVSI Luwu Utara sebagai induk olahraga bola voli di Luwu Utara atas terlaksananya Turnamen Bola Voli Lapadondanan Cup. Terlebih, kata dia, PBVSI mampu menurunkan para wasit yang sudah berpengalaman.

“Terima kasih kepada PBVSI Luwu Utara yang sudah menurunkan wasit untuk memimpin jalannya pertandingan dengan sangat baik, sehingga turnamen berlangsung dengan lancar, serta berjalan dalam koridor sportivitas,” tutur Fungsional Sandiman Diskominfop-SP ini.

Ucapan yang sama juga ia sampaikan kepada seluruh panitia pelaksana dan masyarakat Desa Sepakat yang telah bersinergi dan membangun kolaborasi dengan sangat baik. “Warga desa juga sangat ramah saat mengikuti jalannya pertandingan,” ungkap dia.

“Kami selaku pengurus bola voli tentu sangat mendukung ketika ada masyarakat dengan swadaya menyelenggarakan turnamen seperti ini secara rutin di tingkat desa dan kelurahan, sehingga secara tak langsung ikut memopulerkan olahraga ini.(Irfan)lutra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *