Gubernur HAdiri Pelantikan DPW PKB Pujakesuma Sumatera Barat

BUKITTINGGI— kpksigap.com. Gubernur Sumatera Barat H. Mahyeldi Ansharullah hadir pada pelantikan pengurus DPW PKB Pujakesuma Sumatera Barat, Sabtu (7/9/2024), di Istana Bung Hatta, Bukittinggi.

Dalam sambutannya, Mahyeldi memberikan apresiasi dan harapan bahwa pelantikan DPW dan DPD PKB Pujakesuma Sumatera Barat ke depan mendapatkan hasil sesuai yang diharapkan, sukses mencapai visi dan misi organisasi.

Ketua Umum DPP Pujakesuma, Eko Sopianto, mengungkapkan bahwa acara itu merupakan rutinitas tahunan DPP Pujakesuma dan sekaligus pelantikan pengurus DPW PKB Sumbar yang kini dipimpin Sulianto, S.T., M.T.

Eko menekankan pentingnya sikap kekeluargaan dan keakraban di mana pun berada dan meminta seluruh anggota Pujakesuma untuk menjaga kerukunan dan menghindari konflik, terutama di Sumatera Barat.

Ketua terpilih Sulianto, S.T., M.T. mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus atas amanah yang diberikan kepadanya.

“Mari bersama-sama kita wujudkan rasa persatuan dimanapun kita berada,” katanya.

Di kesempatan yang sama, Cendikia Pandu Minangkabau, Irwan Baharuddin, menyampaikan apresiasinya terhadap peran positif yang ditunjukkan oleh Paguyuban Pujakesuma.

Ia mengajak semua pihak untuk menjalin silaturahmi antar suku, ras, dan agama serta menjaga kesatuan dan bersinergi, terutama menjelang tahun politik, guna menjaga Bhinneka Tunggal Ika.

Selain Gubernur, acara itu juga dihadiri DPW PKB Pujakesuma Sumatera Barat Sulianto, S.T., M.T., Kadis Kebudayaan Sumbar, Dr. H. Jenfrinal, S.H., M.Si., Staf Ahli Pemko Bukittinggi Bidang Sosial & Politik, Drs. Johni, Cendikia Pandu Minangkabau Irwan Baharuddin, Kabid Organisasi KONI Kota Bukittinggi,Ir. Alfian, Ketua Parik Paga Nagari Kurai V Jorong Taufik Dt. Nan Laweh, Ketua Forum UMKM Sumbar Bahrial, Kapolresta Bukittinggi Kombes. Pol. Yessy Kurniati, S.iK., M.M. mewakili Kapolda Sumbar, Perwana Agam M. ZAIN sedangkan Dewan Pembina Pujakesuma Pusat Wakapolri Komjend Pol. Drs. Agus Adrianto, S.H., M.H DPP Pujakesuma hadir sekaligus berikan sambutan secara virtual. (IndraJ ABW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *