Gebyar Pentas Seni Dalam Rangka Pelepasan Kelas 6 SD Negeri 4 Rawarengas Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang

Tangerang, kpksigap.com – Bersama Ketua komite SD Negeri Rawarengas 4 kabupaten Tangerang, mengadakan acara Pentas Seni dalam rangka Pelepasan Kelas 6 serta kenaikan kelas 1-5. Tangerang, Kamis 20 Juni 2024 Acara ini bertempat di SDN Rawarengas 4. Kecamatan kosambi kabupaten Tangerang, Banten

Kegiatan ini hadiri oleh kepala Sekolah SDN Rawarengas 4 kabupaten Tangerang,
Ibu. Lasmi, S. Pd
Komite SDN Rawarengas 4, Bpk. Wahab ZA. S. Pd. I
Ketua panitia pelaksana SDN Rawa Rengas 4.
Bpk. Yaman yodaswara, S. Pd
Camat kosambi Bpk. Asnawi, S. I. P
Lurah desa Rawarengas kecamatan kosambi
Bpk. H. Selamat riyadi
Ketua PGRi kecamatan Kosambi
Bpk. Romli Salim
Para dewan guru dan staff serta para wali murid siswa/i kelas 1 (satu) s/d 6 (enam).

Dalam acara ini Bpk. Yaman yodaswara, S.Pd selaku Ketua panita SDN Rawarengas 4 kab.Tangerang menuturkan dalam penyampaianya kepada para wali murid ” Dalam kesempatan ini saya sangat berterima kasih kepada para wali murid yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir untuk acara ini. Dan mudah-mudahan kedepannya SDN Rawarengas 4 ini bisa lebih baik dan maju lagi.

Ibu, Lasmi, S.Pd menyampaikan ” saya selaku kepala sekolah sangat berterima kasih kepada para wali murid yang sudah hadir dan ikut serta dalam kegiatan ini. Harapan saya terkhusus untuk Kelas 6, terus kejar cita-cita kalian serta lebih di tingkatkan lagi dari semangatnya untuk melanjutkan ke jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP) baik yang negeri ataupun yang Swasta. Dan saya juga mengajak bagi para wali murid juga masyarakat setempat jangan ragu untuk memasuki atau mendaftarkan anak-anaknya ke SDN Rawarengas 4 ini, karena di SDN Rawarengas 4 banyak yang sudah mendapatkan prestasi khususnya di bidang pencak silat yang meraih juara 3 serta pramuka mendapatkan juara umum di tingkat kabupaten Tangerang”. Ujarnya.

Camat Kosambi, Bpk. Asnawi, S. I. P. Dalam sambutannya
Masih banyak yang harus di perhatikan di desa Rawarengas ini :
1. Masih kurangnya penanganan kepada siswa/i yang akan melanjutkan ke jenjang selanjutnya baik Dari SMP s/d SMA atau SMK di wilayah ini cukup sulit karena terbentur dengan zonasi ataupun prestasi. Itu menjadi PR buat kita selaku kepala pemerintah kecamatan.
2. terkhusus di jenjang sekolah dasar yang masih harus butuh di renovasi.. Karena masih banyak yang bangunan sudah tua. Dan saya sudah sampaikan hal ini kepada Sekda Kabupaten Tangerang. Maka dari itu saya selaku camat kosambi mohon suport dan partisipasinya kepada masyarakat setempat untuk lebih mendukung program-program yang di jalankan pemerintah terlebih di wilayah kecamatan kosambi.

Acara ini di tutup dengan pembagian surat Kelulusan kelas 6 dan pembagian Raport kelas 1-5 kepada wali murid. Serta swafoto bersama artis aldi taher.

Penulis Burhan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *