Wow !!! Miris Jalan Titian Desa Sembadak Sudah Ada Keretakan dan Diduga Asal Jadi

Ogan Ilir, kpksigap.com – Setiap Tahun Pemerintah menganggarkan dana desa (DD) yang bersumber dari APBN yang diturunkan oleh pemerintah pusat untuk meningkatkan pembangunan didesa namun saat ini banyak dugaan dana desa menjadi Jalan proyek oleh oknum kepala desa yang dikerjakan asal -jadi.

 

“Seperti halnya disalah satu Desa Sembadak Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan ilir pelaksanaan pembangunan jalan titian ketahanan pangan Tahun Anggaran 2024 diduga kurang berkualitas.

 

Dari pantauan awak media dilapangan pada hari sabtu(07/08/2024)terlihat disepanjang jalan tersebut sudah ada retak-retak di beberapa bagian badan jalan.

 

“Lebih miris lagi jalan titian yang baru sudah dikerjakan tapi kondisi nya sudah retak ataupun pecah seribu

 

Tim awak media lansung bertanya kepada warga setempat yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan ini baru sudah dibangun tapi kami tidak tahu berapa dana nya karna di papan plang proyek tidak tercantum jumlah uangnya seharusnya proyek yang mengunakan uang negara wajib kami masyarakat mengetahui,” pungkasnya.

 

Sementara saat awak media mencoba konfirmasi kepala desa Sembadak melalui pesan via WhatsApp sampai berita ini diterbit kan oknum kepala desa Sembadak tidak kunjung membalas untuk berimbangnya pemberitaan ini.

 

Penulis : Irwadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *