Peduli air bersih gunung kidul,

Yogyakarta. kpksigap.com
Dampak kemaarau panjang tahun ini di wilayah jogja banyak wilayah yang terdampak krisis air bersih .
Resmi bersinergi dengan kosapa
Peduli bersama bantuan kemanusiaan telah melakukan penyaluran bantuan air bersih untuk warga dusun Gatak 1,Gatak 2 dan kerjo , kelurahan Ngestirejo, kapanewon tanjungsari, gunungkidul.Yogyakarta . pada sabtu (7/9/224).

Bambang sulaiman,ketua umum resmi ,telah turun langsung menyalurkan bantuan air bersih bagi warga di wilayah kekeringan bersama di dusun Gatak 2.
” Penyaluran bantuan air bersih tersebut membantu masyarakat yg kekurangan air buat kebutuhan sehari hari ” ucapnya saat disela penyaluran air bersih di dusun Gatak 2, kepada kpk.sigap.com, sabtu (7/9/2024) .

Terimakasih untuk semua pihak yg membantu dan peduli air bersih pada kesempatan ini,
Semoga giat hari ini berlanjut terus dan bermanfaat untuk warga Gatak 2 ,” sambungnya.

Ucapan syukur juga kembali diucapkan oleh pak dukuh Gatak 2 Edi Rusmanto , Alhamdulilah semoga bermanfaat bagi warga kami Gatak 2,

“Saya banyak mengucapkan terimakasih sekali kepada Resmi dan Ko sapa semoga menjadi amal ibadah kita semua , Lemah teles,Gusti Allah sik balas, aamiin,”
Pungkasnya,
Dalam giat hari ini saya mewakili segenap pengurus mengucapkan Terimakasih kepada para donatur yg tidak bisa saya sebut satu persatu.terimakasih banyak atas donasinya yg telah diberikan.sumbangan ini pastinya akan sangat bermanfaat, Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat,” pungkas ketum resmi.

(RED- KPK SIGAP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *