Polsek Cabangbungin Selidiki Kasus Tawuran yang Menewaskan Pelajar SMPN I Cabangbungin

Kabupaten Bekasi, kpksigap.com – Seorang pelajar SMPN I Cabangbungin mengalami luka parah akibat bacokan senjata tajam di beberapa bagian tubuhnya usai terlibat tawuran hingga tewas Jumat (6/9/2024).

Korban inisial F (14) warga Kampung Tapak Serang RT 008 RW 004 Desa Lenggahjaya Kecamatan Cabangbungin Kabupaten Bekasi. Korban sempat di larikan ke Klinik Safira Desa Sindangjaya oleh temannya, namun tidak tertolong. Saat ini dalam perjalanan ke RSUD Cibitung untuk di lakukan visum/autopsi.

Diketahui, tawuran tersebut terjadi di jalan raya depan Pertamina Kampung Kukun Desa Jayabakti Kecamatan Cabangbungin sekitar pukul 19.00 WIB.

Kemudian Paman korban mengecek setelah mendapat informasi bahwa korban terlibat tawuran. Ia sempat kaget melihat keponakannya terbaring di Klinik Safira penuh darah dan luka seperti dianiaya.

“Saya sebagai paman korban sangat prihatin atas kejadian ini,”Ucap Paman korban kepada wartawan dan meneteskan air mata.

Salah satu warga setempat di TKP saat di mintai keterangan oleh wartawan ia menuturkan, bahawa dirinya kurang memperhatikan pada waktu kejadian ada tawuran.

“Kurang lebih hampir ada dua puluh motor bang, adanya korban yang meninggal saya tidak memperhatikan, tapi pas sudah bubar di lokasi banyak darah di jalan,”Kata Warga setempat.

Kasus ini menjadi perhatian bagi para orang tua dan lapisan masyarakat lainnya, agar selalu waspada dalam memperhatikan anak remaja dalam pergaulan nya. Peristiwa ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut oleh Aparat Penegak Hukum (APH) wilayah Polsek Cabangbungin/Polres Metro bekasi.

KPK SIGAP :Nr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *