Lagi-lagi !!!! Ketua LSM JAKOR Angkat Bicara Soal Viralnya Pemberitaan Media Online Jalan Cor Beton Desa Lebung Bandung

Ogan Ilir, kpksigap.com – Terkait viralnya pemberitaan di beberapa media online tentang pembangunan jalan cor beton yang diduga Asal -jadi.

 

“Bangunan Jalan Cor beton Dari Anggaran Dana Desa (DD)Tahun 2024 berlokasi Desa Lebung Bandung Kecamatan Rantau Alai kabupaten ogan ilir membuat ketua LSM JAKOR Angkat bicara.

 

Menurut ketua LSM Jakor Kabupaten Ogan Ilir Ardi Wiranata, saat diwawancarai awak media pada sabtu (07/09/2024) jika pembangunan jalan cor beton dikerjakan tidak sesuai standar.

 

“Pasalnya jalan yang baru seumur jagung sudah banyak keretakan di beberapa bagian badan jalan.

 

Terkait dugaan buruknya kualitas pada pembangunan jalan cor beton di Desa Lebung Bandung tersebut maka secepatnya akan kami layangkan surat laporan pengaduan (Lapdu) ke Aparat penegak Hukum (APH) Dan Tindak Pidana korupsi Tipikor.

 

“Karena kami menilai pekerjaan itu diduga adanya indikasi korupsi padahal itu uang negara yang di Anggarkan melalui Dana Desa (DD) tahun 2024.

 

Menurut ketua LSM Jakor Ardi wiranata dengan adanya laporan kami nanti pihak Aparat penegak hukum (APH) agar memanggil oknum Kepala Desa Lebung Bandung, Tegasnya.

 

Penulis: Irwadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *