LANAL MAUMERE IKUTI PROGRAM MAKAN SIANG BERGIZI DAN PEMBAGIAN SEMBAKO SERENTAK SE- INDONESIA

Maumere, Sikka- kpksigap.com
Menyambut hari jadinya Ke 79 TNI Angkatan Laut, Kepala Staf Angkatan Laut, Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., membuka kegiatan program makan siang bergizi serta pembagian sembako serentak se- Indonesia yang diikuti oleh seluruh jajaran Satuan TNI Angkatan Laut melalui Vicon pada Sabtu 07 September 2024.

Lanal Maumere turut serta mengikuti kegiatan tersebut yang dipimpin oleh Kolonel Marinir Anjas Wicaksono Putro, M.Tr.Hanla., di Balai Prajurit Mako Lanal Maumere.

Sebelumnya dalam sambutan Danlanal Maumere mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dari pusat dan diikuti oleh seluruh satuan TNI AL di Indonesia yg bertujuan untuk ikut mensejahterakan masyarakat sekitar. Disamping itu TNI AL ikut mendukung program pemerintah dalam memerangi stunting di daerah daerah, dengan adanya kegiatan ini TNI AL dapat membaur dalam masyarakat dan turut membantu kesulitan masyarakat sekitarnya.

Disela-sela ceremonial makan siang bergizi serentak Komandan Lanal Maumere turut memberikan paket bantuan sembako untuk warga yang benar benar membutuhkan, guna membantu meringankan beban masyarakat khususnya masalah ekonomi dan pangan.

Selain itu Posal jajaran Lanal Maumere yang terdiri dari Posal Mbay, Posal Ende, Posal Lembata, Posmat Larantuka, Posal Alor turut serta membagikan paket bantuan sembako kepada warga sekitar masing-masing yang membutuhkan.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Seluruh Perwira Staf Lanal Maumere, Bintara,Tamtama, ASN, Pengurus Jalasenastri Cab 3 Korcab VI DJA II, dan peserta makan siang bergizi dan penerima paket sembako diantaranya Panti Asuhan Stella Maris,Ponpes Alfattah Nangahure, Panti Asuhan SOS Waturia, Warga Nangahure bukit dan Lembah, Siswa/Siswi SMKN 2 Maumere, MA Muhamadiyah Nangahure, Siswa/Siswi SMPN 3 Nangahure Bukit, dan Siswa/Siswi SDN 24 Wuring.

KPK SIGAP Sikka-Yuven

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *