Proyek LKH di pemakaman umum di duga marp up.taksesuai plank dengan pekerjaan.

Asahan. Kpksigap.com
Aneh tetapi nyata itu la yg terjadi pekerjaan proyek Dari Dinas LKH ( Lingkungan hidup Asahan ) di Makam Perkuburan Umum Muslim Bunut Lk 1 Kisaran Barat Kab Asahan , yg sangat mengherankan serta aneh di pandang mata yaitu Plank Proyek pekerjaan tersebut sengaja di letak oleh rekanan pemborong di balik tembok makan tersebut , ungkap Kepling Setempat Anwar Syah Pane Kepada Awak KPK Sigap Melalui Ponsel Hp y, Hal senada jga di katakannya bahwa dana pekerjaan tersebut adalah uang rakyat Dana APBD ngapai plank proyek y di umpeti sampai terjadi pertengkaran namun Tdk terjadi penganiayaan , tegas Kepling.

pantauan KPK sigap bahwa pekerjaan Cat Tembok tersebut tidak sesuai Tulisan dgn Plank proyek tersebut yaitu Pekerjaan Belanja Pemeliharaan Tanah – Lapangan – Tanah utk Taman makam umum, Dana APBD Kab Asahan THN 2024, Nilai Harga Rp. 99.870.000,00 , CV Bagas Natio, tgl pekerjaan 27 Agustus s/d 05 Nopember darj Dinas LKH Asahan , di mohon Pejabat Pembuat Komitmen PPK harus propisional dan transparan membuat anggaran pekerjaan tersebut sebab itu menggunakan uang rakyat dan masala ini Kadis , PPK dan Pengawas harus bertanggung.

sebab kami KPK Sigap akan pantau terus kinerja proyek tersebut dan membuat laporan ke pihak Hukum di Kab Asahan , demi Asahan Sejahtera, Religius dan berkarakter. (MMS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *