Ketua LSM JAKOR Ogan Ilir Angkat Bicara Terkait Viralnya Pemberitaan Pembangunan Jalan Cor Beton Desa Talang Pangeran Ulu

Ogan Ilir, koksigap.com – Terkait pemberitaan tentang pembangunan jalan cor beton yang diduga tidak berkualitas berlokasi di desa Talang Pangeran ulu Kecamatan pemulutan barat kabupaten ogan ilir membuat ketua LSM JAKOR Angkat bicara.

 

Menurut ketua LSM Jakor Kabupaten Ogan Ilir Ardi Wiranata, jika pembangunan jalan cor beton dikerjakan sesuai standar pekerjaan umum tidak mungkin dalam waktu singkat bisa retak-retak dan mengeluarkan pasir apa lagi jarang dilalui kendaraan .

 

“Jalan cor beton yang dikerjakan sesuai dengan spek atau RAB biasanya keras apalagi tidak dilalui kendaraan berat tidak mungkin retak -retak dan sudah banyak pasir yang keluar apalagi jalan cor beton ini baru dikerjakan dan masih seumur jagung,” Kata Ardi wiranata, kepada awak media jumat tanggal (06/09/2024).

 

Dengan adanya pemberitaan viral di media online tersebut dan berdasarkan temuan TIM di lapangan maka kami dari Lsm Jakor kabupaten ogan ilir akan secepatnya melayangkan surat laporan pengaduan ke Aparat Penegak Hukum (APH)

 

Karena kami menilai pekerjaan itu diduga adanya indikasi korupsi padahal itu uang negara yang di Anggarkan dari Dana Desa (DD) tahun 2024.

 

“Maka secepatnya akan kami layangkan surat Klarifikasi dan laporan pengaduan ke Aparat penegak hukum,”tegas ketua LSM Jakor Ardi wiranata.

 

Penulis : Irwadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *