Osis Spendura Galang Dana Untuk Pelantikan Osis dan Kegiatan Songsong Hari Sumpah Pemuda

Maumere, Sikka- kpksigap.com
Osis SMP Negeri 2 Talibura ( Spendura ) galang dana untuk final kegiatan Legitimasi kepengurusan osis sekaligus serah terima jabatan kepengurusan osia yang lama ke pengurus Osis yang baru.

Selain itu penggalangan dana ini juga untuk mendapatkan dana  kegiatan Osis Spendura menyongsong Hari Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober 2024 mendatang.

Kegiatan ini di apresiasi oleh Philipus Mehan dan Wihelmus Woga sebagai masyarakat sekaligus guru di SMPN 2 Talibura.

  “Osis harus segera mencari dana untuk persiapan pelantikan dan kegiatan kegiatan osis mendatang juga untuk dana kegiatan menyongsong Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2024 mendatang,”kata Philipus Mehan mantan Wakasek Kesiswaan.

Pembina osis  Yohanes Hefriyanto, S.Pd bersama ketua osis yang lama beserta panitia antusias menggalang dana dengan menjual RW kepada masyarakat di sekitar wilayah Kecamatan Waiblama.

Kepala SMP Negeri 2 Talibura  Yomans Fua Ndodhassas,S.Pd memberi apresiasi terhadap kinerja para pembina dan pengurus Osis yang sudah bekerja keras menyukseskan kegiatan pemilihan pengurus Osis dan saat ini berinisiatif menggalang dana untuk kegiatan pelantikan Osis dan kegiatan menyongsong Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2024 mendatang.

“Terimakasih kepada pembina dan pengurus Osis yang telah berinisiatif untuk penggalangan dana ini. Pendampingan dari guru pembina sangat berarti bagi suksesnya  kegiatan OSIS,” tegas Yomans.

Penggalangan dana yang dilaksanakan usai kegiatan belajar mengajar di sekolah
antusiasnya  siswa siswi lewat kegiatan penjualan rantangan RW satu porsi Rp 20 ribu menyasar kepada para guru, pegawai Puskesmas Tanarawa dan Kantor Camat Waiblama.

KPK SIGAP Sikka-Yuven

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *