Polsek Pakisaji Gelar Jum’at Berkah Berbagi Bahan Pangan Kepada Masyarakat

Malang, kpksigap.com Pakisaji  Jum’at, 6 September 2024 Pukul 09.00 WIB.
Melalui kegiatan Jumat Berkah Polsek Pakisaji Polres Malang ingin memberikan kontribusi positif dan mempererat hubungan antara anggota Polsek dengan masyarakat setempat.

Kapolsek Pakisaji, AKP Indra Subekti, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Pakisaji kepada masyarakat yang membutuhkan serta upaya untuk mempererat hubungan dan menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polsek Pakisaji.
“Dalam setiap pelaksanaan jum’at berkah kami membagikan sayuran kepada masyarakat di wilayah Pakisaji,” ucapnya.

Kegiatan ini juga menjadi sarana untuk berdialog dan berinteraksi dengan masyarakat secara langsung sehingga masyarakat dapat mengutarakan keluhan, saran, atau aspirasi mereka kepada Polri khususnya Polsek Pakisaji.

Selama kegiatan berlangsung, situasi tetap aman, lancar, dan terkendali. Polsek Pakisaji berharap kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan secara rutin untuk membantu masyarakat dan membangun kedekatan antara Polisi dan masyarakat.

Kapolsek Pakisaji, AKP Indra Subekti mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung kegiatan Jum’at Berkah ini.(Anan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *