kebakaran Satu Rumah Di Desa Ulak Agung Ulu Kecamatan Muara dua kisam.

OKU Selatan. KpKsigap.com Pada Kamis malam, 5 September 2024, sekira pukul 19.10 WIB, terjadi kebakaran besar yang menghanguskan Satu Buah rumah di Desa Ulak Agung Ulu, Kecamatan Muara Dua Kisam, Kabupaten Ogan komering Ulu Selatan.

Berdasarkan informasi di terima Rumah tersebut adalah milik Sumarman 61 tahun kronologis kejadian api bersumber dari penghuni rumah di bawah rumah di duga terjadi konsleting listrik, tiba tiba api sudah membesar, posisi di bawah rumah kosong ditinggal penghuni bermalam di kebun,
Menurut keterangan saksi, Vera,Pertama kali terlihat Api sudah Membesar.

Saksi segera meminta bantuan kepada warga sekitar untuk memadamkan api, Meskipun warga berusaha keras untuk memadamkan api, api cepat membesar dan tidak dapat dikendalikan.Akibatnya, rumah panggung yang terbuat dari kayu tersebut hangus terbakar seluruhnya.

Barang-barang berharga dan perabotan rumah tidak dapat diselamatkan. Surat-surat berharga juga diduga ikut terbakar dalam kejadian ini Kerugian ktp atas nama Sumarman, Milisawati, Herdi Antonius, Nursani enjeli, Fernandes, Ainulnisa, Agil, Widia santi, Herdi Antonius dan Nursani, Nugi dan Alif,Agil.Akte kelahiran nugi dan alif
ijazah,buku nikah,⁠BPKB motor,sertifikat tanah,Materi/ barang yang terbakar,Kopi 2 ton,motor 1 unit,beras 400kg,uang tunai 41jt Total kerugian Rp 450.000.000. Namun, beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden ini.

Salah satu warga tidak kita sebutkan ( ) mengatakan dengan bahasa (daerah) Dek bedie kk….dusun ni rampit men Ade kejadian Luk dimalam….dide bedie jeme becepat abis dusun ni …butuh nian pemadam kebakaran di Muara Dua Kisam ni.

Amri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *